DESKRIPSI GAMBAR  

PAWARTA TERHANGAT


 
BLANTERWISDOM101

Anev Mingguan, Kapolsek Bendungan Ingatkan Anggotanya PAM Mako di Perketat


PAWARTANUSANTARA.COM | Guna meningkatkan kinerja Polsek Badau Polres Belitung, Iptu Sugraito. SH, selaku Kapolsek Badau Polres Belitung memimpin Anev Mingguan bertempat di Aula luar Polsek Badau. Selasa (09/07).

Dalam rangka untuk evaluasi dan koreksi kegiatan yang sudah dilaksanakan dan juga untuk persiapan tugas-tugas kedepannya sebagai pelayan masyarakat, serta menyukseskan program pimpinan.

Selain mengevaluasi kinerja dalam seminggu terakhir, rapat juga dimaksudkan untuk menyampaikan arahan-arahan serta kebijakan pimpinan, termasuk juga untuk merencanakan tugas-tugas kedepannya.


Kapolsek Badau Polres Belitung Iptu Sugraito. SH menekankan kepada seluruh anggota Polsek , “agar selalu meningkatkan kesiap siagaan, kewaspadaan pengaman Mako diperketat sesuai SOP penjagaan Mako untuk antisipasi tindak kejahatan terorisme yang menyasar pos polisi,
serta harus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan mengedepankan 3S, yaitu senyum, sapa dan salam”, ujar kapolsek.

“Khusus kepada para Bhabinkamtibmas agar selalu menjalin sinergi serta berikan pesan-pesan kamtibmas terhadap toga, tomas dan warga masyarakat dengan selalu hadir ditengah-tengah masyarakatnya. Serta tidak lupa mengingatkan warga untuk waspada terhadap situasi yang saat ini memasuki musim kemarau untuk tidak melakukan pembakara hutan atau lahan kebun (Karhutla)". Tambah Kapolsek. ***
(Mar)
Share This :

0 komentar