BLANTERWISDOM101

Diputus Cinta, Pemuda Ini Nekat Gantung Diri Di Pohon


PAWARTANUSANTARA.COM | Cinta sejati akan dibawa mati. Nukilan kalimat tersebut benar-benar dipegang teguh oleh pemuda yang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di depan kamar kos Ngablak Indah, Bangetayu Kulon, Genuk kota Semarang, Minggu (14/7/2019) dini hari.

Diduga aksi nekatnya ini lantaran sang kekasih memutuskan hubungan cintanya.

Kapolsek Genuk kompol Zaenul Arifin mengungkapkan, korban diketahui bernama Dicky Irawan (26) warga Merbotan, Kabupaten Demak. 

Korban nekat gantung diri lantaran diduga depresi setelah kekasihnya memutuskan cintanya. Kisah ini terungkap dari keterangan Yesi Fadriana (22)  warga Mijen, kota Semarang yang secara langsung menyaksikan mantan kekasihnya gantung diri.

"Saksi Yesi ini sebelumnya ditelepon oleh korban untuk datang ke indekosnya dikawasan Ngablak dan memohon untuk tidak memutuskan cintanya. Namun oleh saksi permintaan tersebut ditolaknya. Begitu ditolak korban masuk ke kamar dan kembali menemui Yesi dengan membawa tali plastik dan mengancam akan gantung diri," ungkap Zaenul di lokasi kejadian.

Zaenul menambahkan, saat itu ancaman korban benar-benar dilaksanakan. Dihadapan Yesi, korban nekat  gantung diri disebuah pohon yang berada di depan kamar kos. Karena ketakutan Yesi keluar pagar kos dan menghubungi rekan prianya.

"Dibantu warga, mereka menurunkan korban yang menggantung di pohon. Saat diturunkan denyut nadi korban masih ada, dan langsung dilarikan ke RSI Sultan Agung Semarang, namun jiwanya tidak tertolong," imbuh Zaenul.

Petugas Reskrim Polsek Genuk  yang datang di lokasi memintai keterangan sejumlah saksi yang mengetahui peristiwa gantung diri ini, termasuk menyita barang bukti berupa tali plastik warna hijau yang digunakan untuk gantung diri. 
***
infokriminal
(min)

Share This :

0 komentar