BLANTERWISDOM101

Film Dua Garis Biru Tidak Ada Pencekalan, Gina: Bertujuan Baik


PAWARTANUSANTARA.COM |  Produser film Keluarga Cemara Gina S. Noer, akhirnya memulai debut sebagai sutradara dalam film Dua Garis Biru. Film yang diproduksi oleh Starvision dan diproduseri oleh Chand Parwez ini sudah tayang di bioskop Tanah Air sejak Kamis, 11 Juli 2019.

Jauh sebelum tayang, film ini sempat jadi perbincangan hangat karena dianggap tidak layak tayang karena konten dan tema yang diangkatnya. Bahkan sempat muncul petisi untuk menggagalkan penayangan film yang dibintangi oleh Angga Yunanda dan Zara JKT48 itu.

Gina yang juga sutradara mengaku sempat sangat kaget ketika filmnya itu mendapat banyak cekalan. Meski begitu, Gina juga percaya bahwa film ini membawa pesan yang sangat baik, terutama soal sex education.

“Kaget karena saya enggak menyangka ya. Karena saya itu dalam keluarga membicarakan dengan anak saya pendidikan seks dengan terbuka agar mereka sadar dan menghargai diri mereka dan tidak dilecehkan orang lain,” kata Gina di Epicentrum, beberapa waktu yang lalu.

Setelah tayang, Gina mengaku optimistis jika film Dua Garis Biru tidak akan dicekal karena dibuat dengan niat dan pesan yang baik. “Kalau pun dicekal, teman-teman tahu lah niatnya baik,” katanya. Dilansir viva Jumat, (12/07).

Gina pun mengungkapkan harapan agar masyarakat yang menonton film Dua Garis Biru ini harus kritis sehingga tidak timbul opini dan pendapat yang tidak-tidak.

“Sebagai sutradara saya berharap agar tema-teman media agar penonton setelah menonton film ini bisa menjadi audinece yang lebih kritis,” tuturnya. ***
(min)
Share This :

0 komentar