BLANTERWISDOM101

Puncak HUT Bhayangkara ke 73 Kapolres Tangerang Selatan: Berikan Penghargaan


PAWARTANUSANTARA.COM |Kapolres Tangerang Selatan AKBP. Ferdy Irawan memberikan penghargaan kepada anggota Polri yang berprestasi.

Diantara anggota polisi berprestasi tersebut antara lain;

1. Kanit Intelkam Polsek Ciputat AKP Nurhadi SH. Ia berprestasi dalam deteksi dini penanganan potensi konflik yang berkembang di masyarakat.

2. Bhabinkamtibmas Kelurahan Bambu Apus Polsek Pamulang, Bripka Nasrullah HS. Berprestasi dalam penanganan problem Sonding Door To Door sistem laporan dan informasi di wilayah hukum Polres Tangsel serta aktif dalam bidang keagamaan.

3. IPTU Darsono Iskandar, Kanit Lidik 1 Satreskrim Polres Tangsel beserta 31 anggota personil lainnya. Berhasil mengungkap tindak pidana terhadap anak di bawah umur dan atau melakukan pembunuhan secara berencana dan atau secara paksa menghilangkan nyawa orang lain sebagaimana yang diatur dalam Pasal 84 ayat 4 UU No 35 Tahun 2014 KUHP dan atau Pasal 340 KUHP dan atau Pasal 338 KUHP dan menangkap satu pelaku atasnama Jakaria.



Hal tersebut diselenggarakan bertepatan pula dengan momentum Puncak Peringatan HUT Bhayangkara 73 yang secara nasional dilaksanakan hari ini pada tanggal 10 Juli 2019 dengan kegiatan Upacara Serentak di seluruh Indonesia.

Untuk wilayah hukum Polres Tangsel sendiri, Upacaranya  bertempat di Lapangan Kecamatan Pamulang Kota Tangerang Selatan, Rabu (10/7/2019) pagi.

Kapolres selain memberikan penghargaan kepada anggota Polri yang berprestasi, juga memberikan penghargaan pula kepada beberapa orang anggota masyarakat yang berpartisipasi aktif dalam membantu tugas-tugas kepolisian.

"Semoga Polri semakin mendapat dukungan dan partisipasi masyarakat dalam membantu tugas-tugas kepolisian," harapnya, usai memimpin upacara.

Dalam pantauan, selain Polri, dalam Upacara tersebut diikuti pula jajaran TNI, Instansi, serta para anggota Pramuka. Terlihat hadir Walikota Airin Rachmi Diany, Para Kapolsek, Para PJU Polres Tangsel, Ketua MUI Tangsel, Camat Pamulang, Lurah se Kecamatan Pamulang, tak ketinggalan Ketua Bhayangkari dan anggotanya, serta anggota Mitra kepolisian. ***
(Sg)
Share This :

0 komentar