BLANTERWISDOM101

SPBU Selinsing Gantung Bagi Beras Gratis ke Warga


PAWARTANUSANTARA.COM | Belitung Timur- Tingkatkan sumbangsih dan bentuk kepedulian  Pengurus SPBU Mini Desa Selinsing bagi-bagi   beras secara gratis kepada warga sekitar, di SPBU Selinsing, Kecamatan Gantung, Kabupaten Belitung Timur (Beltim). Jum’at (12/7/2019).  

Nanda yang akrab disapa sebagai pengurus SPBU Mini Desa Selinsing, Kecamatan Gantung, Kabupaten Belitung Timur(Beltim) kepada media ini Sabtu (13/7/20190, membenarkan adanya pembagian beras secara gratis kepada warga disekitar. Dirinya  mengatakan kegiatan ini dalam rangka kita bersumbangsih sama masyarakat Selumar, Desa Selinsing.

“Ya pak, kemarin pukul 08.00.wib sampai dengan selesai pukul 09.00.wib kita bagi-bagi beras secara gratis kepada warga juga dihadiri pak Kadus.  Sebelumnya kita  minta data warga  di kades, sementara ini ada 50(lima puluh) warga penerima’’, ujar Nanda. 

Dan nantinya  tidak menutup kemungkinan lanjut dia, warga-warga yang layak kita bantu,  akan kita bantu.

“Nanti saya juga kumpulkan dana dari karyawan untuk kita bantu panti asuhan juga’’,  ungkapnya.

Sementara Kepala Desa Selinsing,  Harianto kepada awak media ini mengatakan dari Pemdes Seleinsing mengucapkan banyak terima kasih dengan adanya pembagian beras ke warga Dusun Selumar, Desa Selinsing. 

“Sebanyak 50(lima puluh) orang warga sekitar SPBU yang dikelola pak Wili, yang rencananya setiap bulan mudah-mudahan nantinya  pembelian beras dapat bekerjasama  dengan BUMDes Mart. Jadi ada pemberdayaan terhadap BUMDes Mitra Jaya Selinsing’’, tuturnya. ***
(Had/Marsidi).

Share This :

0 komentar