Camp Gunung FC sisihkan Anker FC di perdelapan final skor 2 - 1

Advertisement

Advertisement

Loading...

Camp Gunung FC sisihkan Anker FC di perdelapan final skor 2 - 1

Tim Pawarta
Sunday, 11 August 2019


PAWARTANUSANTARA.COM | Kesebelasan Camp Gunung FC usai sisihkan Anker FC di perdelapan final dengan skor 2 - 1, langsung pasang target juara dalam ajang Turnamen Sepakbola Jombang Bersatu Jilid 3.

Target yang bukan sekedar asal target tersebut diyakinkan Syamsul Acun sang striker Camp Gunung GC hingga saat ini sebagai Top Score sementara turnamen sepakbola dalam rangka Menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke 74 (14 Juli- 18 Agustus 2019) di lapangan Alap alap Kelurahan Jombang, Ciputat Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

" Memang tiap tahun ajang ini, tim kami selalu masuk semifinal, Alhamdulillah keikutsertaan tahun ini kami kembali bisa lolos," ungkap Acun, usai pertandingan versus tim Anker FC yang tahun 2018 meraih Juara III,  Minggu (11/8/2019) petang.

Dalam perhitungan para penonton maupun suporter, target juara Camp Gunung FC memang layak. Prediksi ini diperkuat dengan rontoknya lebih awal tim-tim tetangganya yang selama ini dianggap lebih bagus prestasinya.

Panitia Penyelenggara turnamen sepakbola yang di komandoi Agus Salim Dan Kawan-Kawan ini, dari tahun ke tahun memang sengaja tak memungut bayaran kepada para penonton saat menyaksikan pertandingan.

"Tujuan kami memang ini semata-mata dari awal adalah mau menghibur masyarakat sekaligus menyambut HUT RI," terang Agus.

Pihaknya hanya berharap dukungan serta suport selalu dari seluruh unsur elemen masyarakat, demi suksesnya kompetisi ini hingga  berakhir 18 Agustus mendatang.

Dan memang perlu digaris bawahi, kontribusi bersama diperlukan, terutama dalam hal melakukan pembinaan-pembinaan positif kepada para generasi pemuda Kelurahan Jombang, khususnya dan umumnya Tangsel. (Sg)