DESKRIPSI GAMBAR
BLANTERWISDOM101

Dalam Rangka Meriahkan HUT RI ke 74, Kelurahan Kelapa Tujuh: Gelar Pesta Rakyat

Kelurahan Kelapa Tujuh Lingkungan 4
RT 04 di Tratai Meriahkan Pesta Rakyat HUT RI Ke 74 2019.

PAWARTANUSANTARA.COM | 
Sebelum pembagiaan hadiah oleh penyelenggara kegiatan acara pesta Rakyat dan disertai elekton tersebut dan terutama dinyanyikan Hiduplah Indonesia Raya.", terdengar lagu Indonesia Raya dinyanyikan dengan semangat dan penuh hikmat.

Malam ini pukul 08.00 WIB,waktu  setempat, tanggal 25 Agustus 2019, bertempat di kelurahan kelapa tujuh lingkungan 4 Rt 04 gang diteratai acara pesta rakyat dalam memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-74.

Ratusan warga terlihat memadati tempat dan para undangan, diantara diluar warga lingkungan setempat , ikut menonton dan meriahkan acara tersebut, termaksud para undangan dari pihak kepolisiaan yang mengisi acara tersebut sekaligus mengontrol dan mencegah hal² yang tak terduga.

Raut kegembiraan dan kebanggaan ketika Indonesia Raya berkumandang, tercermin dari wajah para peserta dan undangan  sedikit yang terharu dan bahkan menitikkan air mata ketika menyanyikan lagu kebangsaan Lagu Hiduplah Indonesia Raya.

Selesai menyanyikankan seluruh peserta bersiap melangsungkan Pesta Rakyat.


Pesta Rakyat ditahun ini diklurahan kelapa tujuh lingkungan 4 Rt 04 kecamatan kelapa tujuh sekaligus  dimeriahkan dan pembagiaan hadiah para warga yang juara yang ikut serta dalam perlombaan tersebut.

Hasil pantauan media online pawartanusantara.com terlihat langsung pembagian hadiah diwakili oleh tamu terhormat dari pihak kepolisiaan yang bernama Kus Yanto Abdi.

Keceriaan makin memuncak ketika dilakukan pembagiaan hadiah terlihat gembira bagi anak-anak dan dewasa. 

Riuh rendah suporter dan para penonton, semakin menambah keceriaan suasana.

Tidak hanya pertunjukkan di panggung gembira, masyarakat yang datang juga dimanjakan dengan hormat oleh ketua lingkungan dan para panitia penyelenggara tersebut. 

Dan kemudiaan Peringatan HUT RI yang ke 74  tahun ini dirasakan cukup spesial, berlangsung menyelenggara pesta Rakyat sekaligus pembagiaan hadiah, acara pesta rakyat malam ini jatuh  pada tanggal 25/98/2019 saptu malam minggu dan sehingga kegiatan pembagiaan hadiah dilakukan malam ini dan pesta rakyat dilangsungkan.

Ketua lingkungan Ketua Rt Cik Agus  dan ketua panitia penyelenggara berterima kasih atas kesuksesan dan ketertiban dan aman hingga selesai acara pesta rakyat ini, pungkasnya. (Apala)
Share This :

0 komentar