HUT ke43 PT Timah Gelar Khitanan Massal & Donor Darah

Advertisement

Advertisement

Loading...

HUT ke43 PT Timah Gelar Khitanan Massal & Donor Darah

Tim Pawarta
Monday, 5 August 2019


PAWARTANUSANTARA.COM | Belitung Timur- Dalam rangka bulan Bhakti dan Hari Ulang Tahun PT. Timah, Tbk yang ke 43 tahun. Jajaran perusahaan plat merah itu mengadakan acara khitanan massal dan donor darah. Selasa (6/8/2019).

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Gedung Balai, Kecamatan Damar, Kabupaten Belitung Timur (Beltim), dihadiri langsung Bupati Beltim Yuslih Ihza, SE, Kasat Pol PP Beltim Zikril, Ss,  Camat Damar Roni, Kejari Beltim diwakili Wawan Simanjuntak, SH, MH, Danramil 414-02 Manggar Mayor Inf Djoko Lelono, Dan PoM AU diwakili, serta tokoh masyarakat Kecamatan Damar dan para tamu undangan lainnya.

Bupati Beltim Yuslih Ihza, SE, pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat ulang tahun PT.Timah, Tbk yang ke43. Dan harapnya kepada PT.Timah kedepan tetap jaya dan sukses selalu. Agar dapat memberikan dan berbagi kepada masyarakat Belitung Timur, karena tambang timah lokasinya kebanyakan di wilayah Damar. Dirinya juga berpesan kepada masyarakat penambang agar bekerja sesuai dengan aturan hukum.

"Harapannya agar PT. Timah, Tbk, di acara ultah ini dapat memberikan dan berbagi kepada masyarakat sesuai dengan tema sekarang ini 'Khitanan Massal & Donor Darah", ujar Yuslih.

Begitu juga  Yuliandi,  yang anaknya  ikut menjadi peserta Massal dirinya selaku warga Manggar, Desa Lalang Jaya, mengucapkan terima kasih kepada PT.Timah, dengan diadakannya acara ini anaknya dapat mengikuti khitanan sunatan massal.

"Dengan digelarnya acara ini saya mengucapkan banyak  terima kasih kepada PT.Timah. Dengan adanya acara kegiatan ini anak saya dapat mengikuti khitanan sunatan massal. Harapannya ditahun depan acara seperti ini terus dilaksanakan, dan juga selamat dan sukses selalu kepada PT.Timah yang telah menyelenggarakan kegiatan acara ini", ucapnya.

Kepala Unit PT. Timah cabang Belitung,  Wijaya disela sela acara tersebut dirinya mengatakan puji syukur ulang tahun (ultah) ke 43 tahun pengabdian di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini. Di agenda yang ke6(enam) dilaksanakan di Belitung Timur di Kecamatan Damar Beltim, kebetulan diwilayah ini ada mitra tambang kami. Sekalian di hari Ultah PT. Timah, Tbk menggelar Khitanan massal dan donor darah.

"Pesertanya sekarang ini untuk sunatan massal baru 50(lima puluh) orang, sedangkan untuk donor darah 60(enam puluh) orang", jelas  Wijaya.

Harapannya kata Wijaya lagi, PT. Timah semakin dewasa, jaya, dan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat Beltim. Dan juga kepada negeri ini, agar bermanfaat untuk bangsa dan negara, tandasnya. (Suherman Fuad/Mar).