BLANTERWISDOM101

Kapolres Beltim Ngopi Bareng Awak Media di Rumah Makan Vega

Kapolres Beltim AKBP Erwin Siboro, S.IK, MH,. (tengah) bersama awak media. Jum'at (9/8/2019). Foto:Humas Polres Beltim.

PAWARTANUSANTARA.COM | Belitung Timur- Ngopi salah satu kebiasaan yang dilakukan dikalangan masyarakat Belitung, khususnya masyarakat  Belitung Timur. Kali ini  Kapolres Belitung Timur (Beltim), AKBP Erwin Siboro, S, IK, MH, dengan sejumlah awak media cetak maupun Online disalah satu rumah makan Vega Kecamatan , Manggar, Beltim. Jum’at (9/8/2019).

Kegiatan  tersebut sudah biasa dilakukan dan merupakan agenda rutin  oleh pimpinan Polisi Resort Belitung Timur itu guna membangun komunikasi dan meningkatkan tali silaturahim bersama awak media.

Acara ngobar selain dihadiri oleh Kapolres Beltim AKBP Erwin Siboro, didampingi Humas Polres Beltim Bripka Giantara dan Bripda Sayuti,  wartawan media cetak dan online juga hadir Ormas DPC LAKI Beltim Suryadi Wahid.

Humas Polres Beltim Bripka Giantara (tengah baju hitam), bersama awak media, Jum'at (9/8/2019). Foto: Humas Polres Beltim.

Kapolres Beltim AKBP Erwin Siboro mengatakan acara kegiatan ngopi bareng ini bukan hal yang baru dilaksanakan. Selain itu pentingnya membangun komunikasi dan menjaga  serta menjalin tali silaturahim antar sesama.

“Dalam menjalin tali silaturahim dan membangun komunikasi yang baik, terutama hal yang perlu kita tingkatkan tentunya  hal hal yang positif terutama dipublikasi’’, ujar Erwin.

Peran media sangat penting (lanjutnya Erwin-red), untuk itu setiap pemberitaan baik media cetak maupun online diera kemajuan digital  sekarang ini sangat cepat direspon oleh kalangan.

“Pemberitaan yang positif tentunya  secara tidak langsung akan bermanfaat bagi kalangan masyarakat’’, ungkapnya. 

Dikatakannya juga, acara ngopi ini adalah kegiatan agenda rutin yang kebetulan dilaksanakan pada Bulan Agustus 2019, lagipula di Bulan Agustus ini kegiatan agendanya sangat padat, tandasnya. (Suherman Fuad/Marsidi)    
Share This :

0 komentar