Polisi Tangkap, Pemuda Lagi Asyik Isap Sabu

Advertisement

Advertisement

Loading...

Polisi Tangkap, Pemuda Lagi Asyik Isap Sabu

Tim Pawarta
Wednesday, 7 August 2019


PAWARTANUSANTARA.COM | Berdalih karena frustasi, seorang pemuda nekat mengonsumsi sabu. Namun akibatnya, pemuda berinisial AD (19), warga Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri itu ditangkap polisi.

AD ditangkap Satreskroba Polres Kediri setempat saat asyik mengisap sabu yang dibelinya. Dari penyergapan itu, Satresnarkoba menyita barang bukti sisa sabu seberat 0,60 gram serta perangkat alat isapnya.

Kasubbag Humas Polres Kediri Iptu Purnomo mengatakan, penangkapan itu berawal masyarakat yang melapor aktivitas pelaku yang sering mengonsumsi sabu. Setelah dilakukan pengintaian, penyergapan dilakukan.

"Kami tangkap dia saat mengonsumsi sabu. Kami juga menyita barang bukti sisa sabu," kata Purnomo, Selasa (6/8/2019).

Dalam pemeriksaan pelaku mengaku mendapat barang haram itu dari sebuah pengedar di wilayah Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri. Pelaku membeli sabu seharga Rp 750 ribu setiap setengah gramnya.

"Ia mengaku baru mengonsumsi sabu seminggu terakhir lantaran frustasi dengan permasalahan yang ada di keluarganya. Pelaku mengaku frustasi karena kedua orangtuanya sering bertengkar di rumah," jelas Purnomo.

Setelah menangkap AD, Satresnarkoba Polres Kediri berkonsentrasi melakukan pengembangan untuk menangkap pengedar yang menjual sabu kepada AD.*
IKL