DESKRIPSI GAMBAR  

PAWARTA TERHANGAT


 
BLANTERWISDOM101

Tragis,! Satu Keluarga Terkapar Bersimbah Darah


PAWARTANUSANTARA.COM | Serang , Kasus pembunuhan satu keluarga terjadi di Kampung Gegeneng, Desa Sukadalem, Kecamatan Waringin Kurung, Kabupaten Serang. Dalam insiden itu, seorang bapak dan anak tewas. Sementara sang istri mengalami kritis dan masih menjalani perawatan intensif di Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cilegon.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa pembunuhan satu keluarga itu diketahui pada hari Selasa (13/8/2019) sekitar pukul 08.00 WIB.

Dua orang korban tewas tersebut diketahui bernama Rustadi (38) dan anaknya Alwi yang masih berusia 4 tahun. Keduanya ditemukan tewas di dalam kamar. Sementara istri korban bernama Siti (27) langsung dilarikan ke RSUD Cilegon untuk mendapatkan perawatan intensif karena kondisinya kritis.

"Diketahui tadi pagi sekitar jam 8an, kita kaget melihat Pak Rustadi dan anaknya Alwi sudah meninggal,"ungkap Sukanda, tetangga korban saat ditemui di UGD RSUD Cilegon, Selasa (13/8/2019).

Belum diketahui siapa pelaku dan motif pembunuhan sadis tersebut. Kasus pembunuhan ini masih dalam penanganan Satreskrim Polres Serang Kota. *
Share This :

0 komentar