BLANTERWISDOM101

Bupati Lantik 68 Pejabat Pemkab Lampung Utara


PAWARTANUSANTARA.COM | Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STL., M.H., melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II-B), Pejabat Administrator (Eselon III-A dan III-B), dan Pejabat Pengawas (Eselon IVa dan IVb) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara Tahun 2019. Di Ruang Tapis SetdaKab Lampung Utara. Jum'at (27/09/2019).

Hadir Pj. Sekda Kabupaten Lampung Utara, para Asisten, Staf Ahli, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Lampung Utara, para Camat se-Kabupaten Lampung Utara, serta para pejabat yang dilantik.

Pembacaan surat keputusan Bupati Lampung Utara dilanjutkan dengan Pengambilan Sumpah Pelantikan oleh Bupati Lampung Utara.

Dari data yang ada untuk pejabat yang dilantik sebanyak 68 orang.

Seusai melantik Bupati Lampung Utara meminta kepada para pejabat yang baru dilantik agar segera bekerja sesuai jabatan barunya, hal ini diperlukan agar program-program yang telah direncanakan bisa segera direalisasikan.

Bupati juga menegaskan kepada para pejabat baru agar dapat meningkatkan dan terus menumbuhkan integritas untuk kemajuan Lampung Utara.

"Kepada pejabat yang baru dilantik untuk cepat beradaptasi ditempat tugas baru saudara, karena tugas dan jabatan yang saudara emban adalah amanah yang harus dijaga dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya" kata Bupati.

Masih dalam sambutannya, Bupati menjelaskan saat ini Kabupaten Lampung Utara sangat membutuhkan Aparatur yang mampu bekerja keras, dan mampu menjawab perkembangan dan dinamika yang terus bergerak maju, dalam rangka mewujudkan visi dan misi Kabupaten Lampung Utara lima tahun ke depan. 

Karenanya, promosi dan pengisian posisi jabatan adalah suatu hal yang biasa dan wajar untuk dilakukan, serta merupakan bagian dari sistem manajemen pemerintahan. Rotasi, mutasi, ataupun promosi suatu jabatan merupakan bagian dinamisasi proses penyegaran dan penyesuaian kebutuhan personil dalam organisasi birokrasi, serta akan selalu ada selama kebutuhan dan situasi organisasi menghendakinya.

Diakhir sambutannya, Bupati berharap agar semakin meningkatkan kinerja kita dalam mendukung dan melaksanakan berbagai program pembangunan, baik program pembangunan dari Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi, terlebih lagi untuk program pembangunan dari Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, agar  Kabupaten yang sangat kita cintai bersama ini dapat semakin aman, agamis, maju, dan sejahtera.

"Saya ucapkan Selamat Bertugas,  Selamat Bekerja, dan selamat mengabdikan diri untuk melayani masyarakat." Pungkasnya.

Dilanjutkan dengan pemberian Ucapan Selamat oleh Bupati Lampung Utara kepada para Pejabat yang telah dilantik. (Ap)
Share This :

0 komentar