BLANTERWISDOM101

Jambret, Ngaku Habib Digebuk Warga

Pelaku yang menggunakan sepeda motor Vixion ini beraksi seorang diri dengan cara membuntuti korbannya dari Jalan Diponegoro.

PAWARTANUSANTARA.COM - Pelaku kejahatan jalanan (begal) yang beraksi di malam hari seolah jadi momok bagi para wanita.  Kali ini korbannya seorang wanita  bernama Nina (25) warga Jalan Pinus.

Wanita ini menjadi korban begal saat mengendarai sepeda motornya di Jalan Seth Aji Kota Palangka Raya, Minggu (30/9/2019) malam sekira pukul 23.00 WIB.

Pelaku yang menggunakan sepeda motor Vixion ini beraksi seorang diri dengan cara membuntuti korbannya dari Jalan Diponegoro. Korban yang sebelumnya merasa curiga, tiba-tiba dipepet dan ditarik tasnya di depan Alfamart Jalan Seth Aji. Saat aksi ini, pelaku terjatuh dari sepeda motor.

Melihat pelaku terjatuh, korban langsung berteriak meminta tolong warga yang berada di sekitar tempat kejadian. Mengetahui ini warga langsung berdatangan mengamankan pelaku, bahkan sempat dipukuli massa karena pelaku melawan.

“Tadi waktu masuk Jalan Seth Aji sudah mulai tarik menarik tas dan berusaha mempertahankan barang berharga yang ada di dalam tas tepat di depan Alfamart pelaku saat menarik tas oleng dan terjatuh,” kata Nina saat di wawancarai KaltengEkspres.com Minggu (29/9/2018) malam.

Ia menjelaskan, saat terjatuh dan dipukuli warga,  jambret ini sempat mengaku sebagai habib. Pengakuan pelaku ini membuat warga emosi sehingga langsung dipukuli beramai-ramai.

“Saat ini pelaku jambret sudah diserahkan dan diamankan di Polres Palangka Raya guna mempertanggungjawabkan perbuatannya,” ungkapnya.
Share This :

0 komentar