DESKRIPSI GAMBAR
BLANTERWISDOM101

Lurah Sribasuki, 3 Item Sosialisasi Sudah Terlaksana


PAWARTANUSANTARA.COM | Lurah Sribasuki kecamatan Kotabumi kabupaten Lampung Utara mengatakan kegiatan tentang sosialisasi sudah terlaksana tiga (3) item, Jumat (13/9/2019).

- Pelatihan Kader Kesehatan
- Sosialisasi Ketertiban dan Keamanan, dan
- Sosialisasi Pemberdayaan Masyarakat.

Dan terutama dalam Pelatihan Kader kesehatan dihadirkan Pak Camat Nujum Masya, SE.,MM. kotabumi kota, kabupaten Lampung Utara, dan dihadirkan pula dari Puskesmas sekaligus memberi masukan kepada warga kelurahan Sribasuki kecamatan Kotabumi Kota. 

Kegiatan pelatihan kader kesehatan merupakan momentum penting demi kesehatan warganya yang telah dilaksanakan  kegiatan tersebut dan termasuk kegiatan sosialisasi. Kertiban dan keamanan yang usai dilaksanakan kata Puncoro lurah Sribasuki Kecamatan Kotabumi Kota.

Selain itu pula lurah Sribasuki menuturkan kembali tentang sosialisasi Pemberdayaan masyarakat bagi warga dikelurahan Sribasuki , dan telah selesai dilakukan beberapa hari yang lalu, ujar Puncoro.

Selain itu pula kata lurah Sribasuki mengatakan masih ada tiga (3) item yang belum dilaksanakan, rencananya akan diselenggarakan pada hari selasa paling lambat-lambat, dan mudah-mudahan kegiatan sosialisasi ini cepat selesai dan teratasi , soal masih bnyak pekerjaan yang harus dikerjakan, ungkap lurah Sri Asuki.

Puncoro Teguh Imam Santoso. SE berkata sangat berterimaksih kepada Pemerintah pusat yang telah memberi bantuaan program anggaran dana kelurahan yang telah terealisasi ditahun ini, dan mudah-mudahan menjadi manfaat buat kami dan termasuk warga kelurahan Sribasuki kecamatan Kotabumi kota.

Kemudian lurah Sribasuki menuturkan kepada warganya untuk kedepannya kita saling memberi masukan demi memajuaan pembangunan infrastruktur dikelurahan sribasuki kecamatan kotabumi kota, sesuai musyawarah disepakati bersama.,tutupnya.
(Apl).
Share This :

0 komentar