DESKRIPSI GAMBAR
BLANTERWISDOM101

Seorang Pemuda Ditemukan Tergantung Di Tulungagung, Setelah Makan Sahur

Mahasiswa 23 Tahun Ditemukan Meninggal Gantung Diri Di Rumahnya.

PAWARTANUSANTARA.COM | Anugrah Dewantoro pemuda 23  tahun asal Desa Batangsaren,  Kecamatan Kauman Kabupaten Tulungagung  ditemukan tewas gantung diri di gudang rumahnya, (12/9/2019).

Pemuda tersebut ditemukan oleh kedua orang tuanya pada Rabu (11/9) sekitar pukul 03.30 WIB dalam kondisi menggantung di penyangga atap gudang , leher terikat tali rafia.

"Ayah korban mengetahui anaknya dalam kondisi menggantung setelah makan sahur sekitar jam 03.30.WIB Korban dicari kamar tidak ada, tapi malah ditemukan sudah dalam posisi menggantung di gudang samping kamar menggunakan seutas tali plastik warna kuning dan dibawahnya ada kursi kecil ," kata Kapolsek Kauman AKP Puji Hartanto, Rabu  (11/9).

Begitu mengetahui anaknya sudah tidak bernyawa, ayah korban Adji Purwanto  lantas memanggil istrinya. Melihat kondisi anaknya tergantung kemudian secara sepontan memutus tali yang mengikat leher korban. Selanjutnya berteriak meminta tolong warga sekitar. Ayah korban memberi tahu perangkat desa yang dilanjutkan ke Polsek Kauman.

Tiba di lokasi , Tim Inafis Polres Tulungagung langsung melakukan identifikasi dan olah TKP. Polisi juga memeriksa saksi dan menggali keterangan dari keluarga korban.

Dari hasil identifikasi Puskesmas Kalangbret dan Team Inafis Polres Tulungagung tidak ditemukan adanya tanda penganiayaan dan murni gantung diri .

"Dipastikan murni bunuh diri , karena muncul  ciri - ciri kemaluan korban Mengeluarkan sperma dan lidah menjulur keluar serta bekas jeratan tali pada leher." imbuh Kapolsek.

Pihak Keluarga dalam hal ini orang tua korban bisa menerima kematian anaknya dan dinyatakan dalam surat pernyataan.
Share This :

0 komentar