BLANTERWISDOM101

Seorang Pengedar Ganjar Ditangkap, 200 Gram Daun Ganja Disita

Identitas pelaku berinisial HM alias Herman Lao (34) yang juga merupakan warga setempat, gambar ilustrasi (29/9/2019).

PAWARTANUSANTARA.COM - Satres Narkoba Polres Padangsidimpuan menyita 200 gram daun ganja kering dari penangkapan seorang penjual narkoba, Jumat (27/9) malam. Ratusan gram daun ganja siap edar itu dikemas dalam 20 helai kertas pembungkus nasi.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya mengatakan penangkapan ini berawal dari informasi warga yang menyebutkan di kawasan Jalan.Prof. HM. Yamin Gg. Mesjid Muhazirin Kel. Wek. III Kec. Psp. Utara Kota Padangsidimpuan kerap terjadi transaksi narkoba. Polisi lantas melakukan penyelidikan di lokasi tersebut.

"Petugas kemudian mencurigai seorang pria dengan ciri-ciri seperti yang dilaporkan warga. Dan kemudian melakukan penangkapan terhadap pemuda itu," sebut Hilman, Sabtu (28/9).

Belakangan diketahui, identitas pelaku berinisial HM alias Herman Lao (34) yang juga merupakan warga setempat. 

"Penggeledahan awal, petugas menemukan 5 bungkus kertas tiktak di saku celana tersangka. Kemudian petugas menggeledah lokasi sekitar tersangka diamankan. Hasilnya ditemukan 1 bungkus plastik assoy  warna hitam di atas talang air rumah, kemudian petugas membuka dan menunjukkan bungkusan plastik tersebut kepada tersangka dan ternyata berisi barang bukti ganja itu," beber Kapolres.

Selanjutnya tersangka beserta barang bukti diamankan dan dibawa ke Polres Padangsidimpuan untuk proses lebih lanjut. 
Share This :

0 komentar