SMKN 1 Cikampek, Dapat Himbauan Dari Kapolsek

Advertisement

Advertisement

Loading...

SMKN 1 Cikampek, Dapat Himbauan Dari Kapolsek

Tim Pawarta
Saturday, 28 September 2019

Polsek Cikampek Berikan Himbauan Kepada Anak Sekolah Pintar Dalam Bersosmed, (29/9/2019).

PAWARTANUSANTARA.COM - Bhabinkamtibmas Polsek Cikampek Hadir di tengah-tengah anak sekolah untuk memberikan himbauan tentang bijak dan pintar dalam bersosial media, KOMPOL H. SOEKIRNO. SH Kapolsek Cikampek terjunkan dua anggotanya pada kamis (26/9) yang bertempat di aula SMKN 1 Cikampek.

Anggota Terebut memberikan himbauan dan memberikan pemahaman tentang bermedia sosial kepada siswa/siswi SMKN 1 Cikampek agar tidak mudah percaya atau menerima begitu saja berita yang belum tentu kebenaranya atau HOAX , Jangan mudah terhasut oleh oknum atau teman yang megajak demo dan membuat kerusuhan pada saat berdemo yang tidak tau apa maksud dan tujuannya, Jangan mau menjadi kambing hitam oleh oknum poltikus yang tidak bertanggung jawab, dan tetap fokus belajar jangan sampai terganggu oleh hal yang tidak berguna serta isi kesehariaanya dengan hal yang positif.

“jangan sampai generasi penerus bangsa seperti kalian ini di rusak oleh oknum yang hanya berpangku tangan sehingga tidak bertanggung jawab atas kejadian yang tidak di inginkan oleh kalian dan kalian harus bisa memahami apa yang ada dalam berita tersebut serta memahami kebenarannya, bukan hanya menyebarkannya saja tapi kita harus tau benar atau tidaknya berita itu”ujar Bhabinkamtibmas.

Dengan adanya sosialisasi tersebut diharapkan kepada anak-anak yang hadir dapat memahami apa itu HOAX, dan selalu bijak dalam bermedia sosial.