BLANTERWISDOM101

Warga Kesulitan Air Bersih, Polres Blora: Gelar Bhakti Sosial Air Bersih

Bersama Alumni SMP N 2 Blora 1984, Satnarkoba Polres Blora Gelar Bhakti Sosial Air Bersih.

PAWARTANUSANTARA.COM - Blora, Satuan Narkoba Polres Blora, Polda Jateng, terus lakukan kegiatan sosial untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Salah satu kegiatan yang dilaksanakan adalah dengan mengadakan Bhakti Sosial Air Bersih. Berawal dari keprihatinan, dimana banyak warga yang membutuhkan air bersih, Kasatnarkoba Polres Blora AKP Suparlan, gandeng Alumni SMP N 2 Blora Angkatan 1984 untuk menggelar Bhakti Sosial Air bersih.

Adapun Bhakti sosial air bersih di lakukan di 4 desa yakni, di desa Sonorejo Blora, Klopoduwur Banjarejo, Jepangrejo Blora dan Desa Boleran Jiken Blora. Sebanyak 4 Tangki air bersih telah di gelontorkan, Senin, (30/09/2019).

AKP Suparlan membeberkan bahwa kegiatan ini adalah salah satu wujud nyata kepedulian Polres Blora kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama kebutuhan air bersih dimana, warga sudah kesulitan untuk mendapatkannya. "Alhamdulilah, Bersama rekan rekan Alumni SMP N 2 Blora,bisa terlaksana bhakti Sosial Ini, tidak banyak yang kami berikan, semoga bermanfaat untuk mereka yang membutuhkan." Ucap AKP Suparlan.

Sementara itu Suhud, salah satu warga Desa Boleran Jiken, mengaku senang dengan bantuan air di desanya."Kami senang dengan bantuan air disini, tentunya sangat bermanfaat sekali, semoga bisa berkelanjutan, karena warga di sini benar benar kesulitan dalam mendapatkan air bersih." Ucap Suhud.
Share This :

0 komentar