BLANTERWISDOM101

Ahmad Zainuri unggul di pilkades Dungus, pesannya: terimakasih untuk semua elemen masyarakat

Ahmad Zainuri sangat berterima seluruh elemen masyarakat desa Dungus, telah mempercayakan sebagai pemimpin kepala desa Dungus.

PAWARTANUSANTARA.COM - Pemilihan Kepala Desa Dungus, kecamatan Kunjang, kabupaten Kediri, telah usai sekira pukul 15.30 WIB hari Rabu, (30/10/2019).

Dan nomor urut 01 yaitu Ahmad Zainuri keluar sebagai pemenang nya, sekitar pukul 15.30 WIB, telah selesai perhitungan kotak surat suara, yang di lakukan seluruh panitia. 

Perhitungan kotak suara berjalan aman, tertib, dan sejuk, termasuk para pendukung dari kedua belah pihak yang turut menyaksikan.

Ahmad Zainuri yang memenangkan diajang pesta demokrasi pilkades saat di wawancara berpesan, pihak yang menang dan yang kalah, termasuk kedua pendukung nya, harus kembali seperti semula.

Dengan rukun, damai, dan saling mejalin silahturami, untuk sama sama ikut membangun desa Dungus, lebih baik dan lebih bagus.

Dan Ahmad Zainuri sangat berterima seluruh elemen masyarakat desa Dungus, telah mempercayakan sebagai pemimpin kepala desa Dungus.

Dan sangat berterima kasih pula para Panitia, pihak jajaran para Babinsa TNI, Babinsa Polri kecamatan Kunjang dan Linmas desa Dungus yang telah ikut membantu jalan nya pemilhan Kepala desa, dengan tertib, aman, dan damai.
Share This :

0 komentar