BLANTERWISDOM101

AKP Bayu Marfiando Dilantik Menjadi Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan

“Jabatan adalah amanah sehingga semua harus dilakukan sesuai dengan aturan yang ada untuk lebih meningkatkan kondite kerja di tempat yang baru agar lebih berhasil lagi,” kata Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan. 

PAWARTANUSANTARA.COM – Jabatan Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Tangerang Selatan (Tangsel) diserahterimakan dari pejabat lama AKP Lalu Hedwin kepada AKP Bayu Marfiando di lapangan Mapolres Tangsel.


“Jabatan adalah amanah sehingga semua harus dilakukan sesuai dengan aturan yang ada untuk lebih meningkatkan kondite kerja di tempat yang baru agar lebih berhasil lagi,” kata Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan saat serah terima jabatan Kasat Lantas Polres Tangsel yang baru, Kamis (31/10/2019).


Kapolres mengucapkan banyak  terima kasih  kepada AKP Lalu Hedwin yang telah bertugas menjadi Kasat Lantas Polres Tangsel selama tiga tahun sejak Mapolres berada di Ruko kawasan Bintaro hingga selesainya kegiatan pelantikan Presiden dan wakil Presiden terpilih beberapa waktu lalu.


Kapolres  mengharapkan,  AKP Lalu Hedwin yang akan menduduki jabatan di Kanit Sim Daan Mogot, Jakbar,  untuk terus eksis dan terus berkarya meningkatkan kinerja agar berhasil di tempat yang baru.


Untuk AKP Bayu Marfiando yang sebelumnya menjabat Kanit PJR diharapkan dapat mengikuti jejak AKP Lalu Hedwin dalam melaksanakan tugas sehari hari di Kota Tangsel selama tiga tahun ini.


“Terus berjaga dan memonitor ketertiban, keamanan dan kenyamanan di masyarakat Kota Tangsel yang semakin berkembang serta kritis,” tutur Kapolres.


Sehingga,  pelaksanaan tugas sehari-hari harus tetap berhati-hati dan waspada  agar tidak merugikan diri sendiri maupun institusi kepolisian.
Share This :

0 komentar