Antisipasi Demo Ke Jakarta, Polsek Tirtajaya Lakukan Pengecekan Di SMKN I -->

Menu Atas

DESKRIPSI GAMBAR
Loading...

Antisipasi Demo Ke Jakarta, Polsek Tirtajaya Lakukan Pengecekan Di SMKN I

Friday, 18 October 2019

Pengecekan juga dilakukan oleh Kabid Kesiswaan  SMKN I Tirtajaya dan guru piket, mulai dari kelas 10 hingga 11, semua pelajar dikumpulkan dihalaman upacara SMKN I Tirtajaya, (18/10/2019).

PAWARTANUSANTARA.COM – Dalam rangka antisipasi pelajar yang berangkat ke Jakarta untuk melakukan kegiatan unjuk rasa, Polsek Tirtajaya melakukan Pengecekan Siswa/siswi SMKN I Tirtajaya, kegiatan tersebut merupakan upaya Polsek Tirtajaya untuk mencegah para pelajar ini lakukan demo.

Pengecekan juga dilakukan oleh Kabid Kesiswaan  SMKN I Tirtajaya dan guru piket, mulai dari kelas 10 hingga 11, semua pelajar dikumpulkan dihalaman upacara SMKN I Tirtajaya, Kamis, tanggal 17 Oktober 2019.

Ada beberapa siswa yang tidak hadir dalam pengecekan tersebut, sehingga sekolah langsung mengambil langkah dengan menghubungi via telepon dan mendatangi rumah siswa yang bersangkutan.

Diharapkan, tidak hanya siswa SMKN I Tirtajaya saja yang tidak mengikuti aksi demo kejakarta, namun seluruh pelajar diwilayah Tirtajaya, ujar Kapolsek Tirtajaya AKP Boy Hamonangan.