Aparat Gabungan Diterjunkan Di Tangerang, Menjelang Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden Terpilih -->

Menu Atas

DESKRIPSI GAMBAR
Loading...

Aparat Gabungan Diterjunkan Di Tangerang, Menjelang Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden Terpilih

Friday, 18 October 2019

setneg
Foto resmi Presiden dan Wakil Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Maruf Amin

Operasi pengamanan ini akan berlangsung hingga hari Senin, petugas yang diterjunkan dalam pengamanan bukan hanya dari aparat kepolisian tetapi ada juga dari Kodim 0510 Tigaraksa serta Satpol PP Kabupaten Tangerang, (19/10/2019).

PN.COM - Menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Polresta Tangerang siagakan seluruh Aparat Polresta Tangerang, untuk pengamanan tersebut Polresta mengelar apel gabungan pasukan di Depan Gedung Serba Guna, Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, (Jumat 18/10).

Wakapolresta Tangerang AKBP Komarudin mengatakan Pengamanan Akan diperketat di area stasiun serta pintu-pintu tol.

“Pengamanan ini dilakukan di stasiun Daru, stasiun Tigaraksa, stasiun Cikuya, lalu di pintu tol Balaraja Barat, Balaraja Timur, gerbang Kedaton, gerbang Tol Cikupa,” kata Wakapolres AKBP Komarudin.

Selain itu Polresta juga mengamankan beberapa kawasan perbatasan tempat berkumpul massa dan area keberangkatan menuju Jakarta.

Operasi pengamanan ini akan berlangsung hingga hari Senin, petugas yang diterjunkan dalam pengamanan bukan hanya dari aparat kepolisian tetapi ada juga dari Kodim 0510 Tigaraksa serta Satpol PP Kabupaten Tangerang.

Wakapolresta berharap saat proses pelantikan bisa berlangsung aman karena merupakan agenda nasional, dan semoga seluruh elemen masyarakat bisa menjaga keamanan demi menyukseskan acara pelantikan kepemimpinan nasional.

“Semoga saat proses pelantikan nanti bisa berlangsung dengan aman dan lancar karena bukan hanya menjadi agenda nasional, tetapi juga menjadi perhatian internasional, dan semoga seluruh elemen masyarakat untuk turut menjaga keamanan demi menyukseskan acara pelantikan kepemimpinan nasional itu,” tutupnya.