BLANTERWISDOM101

Biadab! Dari Paman Hingga Ayah Kandung: Gauli Anak Sendiri Yang Masih Dibawah Umur

“Korban sudah tidak tahan lagi atas kelakuan ayahnya, yang terus memukuli ketika menolak bersetubuh. Akhirnya lari dari rumah dan menemui Wakar serta Ketua RT setempat. Kemudian, korban dibawa untuk melaporkan kejadian tersebut ke Polres Banjarbaru,” (07/10/2019).

PAWARTANUSANTARA.COM - Bermula dari nafsu bejat, Ayah Kandung berinisial S (50) tega setubuhi anak perempuannya sendiri yang masih di bawah umur. Mawar (bukan nama asli) bahkan sampai hamil akibat ulah ayahnya di daerah Landasan Ulin, Banjarbaru.

Setelah ditelusuri, ternyata yang pernah menyetubuhi gadis malang itu bukan hanya ayah kandungnya sendiri. Melainkan, paman serta teman ayah kandungnya dengan inisial M (57).

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K., M.H melalui Kasat Reskrim Polres Banjarbaru AKP Aryansyah, S.I.K membenarkan adanya kasus tersebut.

“Korban sudah tidak tahan lagi atas kelakuan ayahnya, yang terus memukuli ketika menolak bersetubuh. Akhirnya lari dari rumah dan menemui Wakar serta Ketua RT setempat. Kemudian, korban dibawa untuk melaporkan kejadian tersebut ke Polres Banjarbaru,”ujarnya.

Ia menjelaskan, para pelaku sudah diamankan pihak kepolisian, Minggu (6/10/2019). Saat ini, sedang menjalani proses hukum di Unit PPA Sat Reskrim Polres Banjarbaru.

“Pelaku kami kenakan undang-undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. Di mana untuk pelaku yang merupakan ayah kandung korban diancam dengan hukuman maksimal 20 Tahun Penjara, sementara teman dari ayah korban yang juga menyetubuhi korban diancam dengan hukuman maksimal 15 Tahun Penjara,”paparnya.

Kejadian tersebut, berawal sejak tahun 2017. Korban sebut saja Mawar masih berusia 16 tahun, diambil dari Ibu kandungnya untuk diasuh. Sebab, sebelumnya orang tuanya sudah bercerai.

Saat disetubuhi, ayah kandungnya berinisial S (50) mengetahui jika mawar tidak perawan lagi. Kemudian, menanyakan langsung dan diakui mawar semasa dirinya masih kecil tinggal di Jawa Timur pernah disetubuhi pamannya.

Alih-alih, mengancam si Mawar jika tidak melayani nafsu bejat ayah kandungnya itu akan diceritakan apa yang dialaminya dengan pamannya kepada semua keluarga.

Akibat dari persetubuhan tersebut, Mawar pun hamil. Ayah kandungnya yang mengetahui kehamilannya itu kemudian meminta Mawar untuk segera mencari pacar agar ada yang bertanggungjawab terhadap si calon bayi tersebut. Dikarenakan Mawar tidak memiliki pacar, ayahnya merayu temannya berinisial M (57).

Teman Ayah Korban M (57) Yang Juga Menyetubuhi Mawar. Sempat disetubuhi sebanyak dua kali oleh teman ayahnya itu, dan belum sempat meminta pertanggungjawaban dirinya mengalami keguguran. 

Kemudian, Mawar menolak untuk disetubuhi oleh ayahnya maupun teman ayahnya agar ayahnya tetap bisa memintai uang dengan temannya tersebut. 
Share This :

0 komentar