Cemburu, Suami Bunuh Istri Di Depan Anak -->

Menu Atas

DESKRIPSI GAMBAR
Loading...

Cemburu, Suami Bunuh Istri Di Depan Anak

Tuesday, 15 October 2019

Suami Bunuh Istri di Depan Anak, Pelaku Kalap Dengar Istri Sudah Hubungan Intim dengan Temannya. Kasus pembunuhan yang terjadi sebuah keluarga di sarolangun akhirnya terkuak, (16/10/2019).

PAWARTANUSANTARA.COM - Pelaku pembunuhan yang merupakan suami dari korban atau istri sendiri terpaksa melakukan aksi bejat itu karena cemburu dengan istrinya.

Sebab, istrinya mengaku sudah selingkuh dan sudah berhubungan badan dengan pria lain. 

Kapolres Sarolangun AKBP Deny Heryanto mengatakan, berawal pada saat tersangka Handika menjemput di Pasar Mandiangin, sekira pukul 11.00 WIB Senin (14/10/2019).

Tersangka mengajak korban atau isteri dan anaknya pergi untuk jalan-jalan

"Jalan-jalan ke arah Bangko. Dia bersama anak, istri naik truk batu bara, saat itu mereka libur," katanya. 

Ketika sampai di Sarolangun, mereka istirahat untuk makan. Selesai santap makanan, kemudian mereka melanjutkan perjalanan lagi.

Saat naik kendaraan, pelaku mengecek dan melihat isi HP istri.

"Bahwa ada chat via WA, ada kata-kata mesra antara si korban dan salah satu rekan pelaku (R)," ujarnya. 

Selanjutnya kata Kapolres, tiba di Kecamatan Bathin VIII, saat itu percekcokan terjadi. Isterinya sempat ditanya mengenai statusnya dengan R.

Mulai sejak kapan berhubungan, dan apa hubungannya dengan (R), sang istripun tidak mau mengakui.

"Sampai bawakan Alquran, intinya agar dia ngaku. Dia tetap gak ngaku," jelas Kapolres. 

Setelah beberapa saat, barulah korban menyatakan dia telah menyerahkan badannya ke pada R, yang merupakan salah satu rekan suaminya atau tersangka. 

"Suamipun langsung spontan emosi dan akhirnya mencekek istrinya di dalam mobil. Setelah dicekek, akhirnya diinjek pakai kaki dan meninggal dunia. Didepan anaknya sendiri," katanya

Setelah itu, sang suami atau tersangka menyerahkan diri ke polsek mandiangin namun berbalik arah ke polres untuk menyerahkan diri.