Diduga kawanan geng motor di Semarang, serang warga: Seorang remaja kena sajam -->

Menu Atas

DESKRIPSI GAMBAR
Loading...

Diduga kawanan geng motor di Semarang, serang warga: Seorang remaja kena sajam

Sunday, 27 October 2019

Akibat kebrutalan kawanan tersebut satu orang mengalami luka bacok akibat sabetan senjata tajam, gambar ilustrasi Senin (28/10/19).

PAWARTANUSANTARA.COM - Sekitar 10 orang yang diduga kawanan geng motor melakukan penyerangan dan pembacokan terhadap warga  Rt 06/08 kelurahan Gemah, Pedurungan, kota Semarang, Minggu (26/10) sekira pukul 04.00 WIB.

Akibat kebrutalan kawanan tersebut satu orang mengalami luka bacok akibat sabetan senjata tajam.

Dari keterangan ketua RT setempat  Indaryono mengungkapkan bahwa gerombolan pemotor yang diperkirakan berjumlah 10 orang ini membawa sajam datang dari arah Majapahit menuju  ke Jalan Sendang Utara raya.

Saat melintas kebetulan ada enam orang  remaja yang nongkrong di depan warteg tak jauh dari pos kamling.

"Saat  warga pada pulang ronda, gerombolan pemotor itu tiba-tiba kembali ke lokasi dimana ada remaja yang sedang nongkrong. Mereka membabi buta mengayunkan sajam,"ungkap Indaryono di depan petugas Bhabinkamtubmas Kelurahan Gemah.

Dari penyerangan brutal tersebut salah satu warga bernama Bagas mengalami luka setelah tekena sabetan sajam. Peristiwa tersebut.

Terpisah Kanit Reskrim Polsek Pedurungam AKP Sarimin mengatakan bahwa hingga kini pihaknya masih belum menerima laporan resmi terkait peristiwa tersebut.

"Kita belum berani melangkah karena hingga siang ini korban belum melaporkan secara resmi kasus tersebut,"pungkas Sarimin.