DPD dan DPC KWRI Audensi Dengan Pemda Lampura -->
DESKRIPSI GAMBAR
Loading...

DPD dan DPC KWRI Audensi Dengan Pemda Lampura

Tuesday, 1 October 2019

Kunjungan silaturahmi pengurus DPD dan DPC KWRI ini, di Pimpin langsung oleh Ketua KWRI Cabang Lampung Utara Herwansyah dan Pengurus KWRI lainnya.

PAWARTANUSANTARA.COM - Wakil Bupati Kabupaten Lampung Utara Hi. Budi Utomo,SE.MM menerima Audiensi Pengurus DPD KWRI Lampung dan DPC KWRI Lampung Utara. Pengurus DPD dan DPC Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI), Selasa (01/10/2019) di Pemda Lamut. Audensi itu juga dihadiri Assisten I, ir.Azwar Yazid, Dinas Kominfo dan Bagian Humas Pemda LU.

Herwansyah dalam kata pengantarnya diawali dengan penyampaian salam ramah Kepada Wabup dan jajarannya. "Saya dari unsur pengurus dan anggota," ijinkan saya untuk memperkenalkan diri agar saling mengenal satu dengan yang lain.
Usai Herwansyah memperkenalkan diri dan dilanjutkannya dengan memperkenalkan Nama-nama pengurus Dari DPD dan pengurus DPC KWRI.

Sementara itu, Ketua DPD KWRI Lampung, Munzir,SE dalam kata sambutannya, juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Pemerintah Lampung Utara yang telah bersedia menjadwalkan waktu Audiensi dengan KWRI,"

Kami dari pengurus dan seluruh anggota KWRI mengucap banyak terima kasih kepada Pihak Pemerintah Lampung Utara yang telah menyambut kami dalam Audiensi ini," Audiensi ini dapat meningkatkan tali silaturahmi kita dan membangun hubungan komunikasi yang baik antara KWRI dan Pemda. Semoga dengan Audiensi ini, silahturahmi antara KWRI dengan Pemda LU, semakin solid kedepan," harapnya.

Ditempat yang sama, Wakil Bupati Lampura Hi.Budi Utomo,SE.MM, menyampaikan hal yang sama atas kedatangan Pengurus KWRI,
"Kita berharap bisa saling bersinergi antara Pemerintah Daerah Lampung Utara dengan KWRI  dan saling mengingatkan jika dalam pelayanan kami tidak memuaskan. Untuk itu, harap saling berbagi saran dan masukan yang membangun untuk kita tetap terjalin hubungan silaturahmi dan komunikasi yang baik," pinta Budi.
Lanjut Budi, pihaknya akan terus melakukan pelayanan yang lebih baik.Saya juga berharap seluruh rekan wartawan dapat menyajikan pemberitaan yang sifatnya mencerahkan masyarakat, mendidik masyarakat disamping sebagai hiburan serta demi peningkatan keamanan ketertiban di tengah-tengah masyarakat ,"kata Budi Utomo. (Apl)