BLANTERWISDOM101

HUT TNI Ke 74: Petugas TNI-Polri di Kompleks DPR Jakarta Pusat, Terima Paket

Ketua Umum Bhayangkari Bagi-bagi Paket Makanan ke Pasukan Pengamanan TNI-Polri di DPR, (5/10/2019).

PAWARTANUSANTARA.COM - Ketua Umum Bhayangkari Tri Suswati Tito Karnavian ikut membagikan paket makanan kepada petugas TNI-Polri di kompleks DPR, Jakarta Pusat. Hal ini dilakukan sebagai apresiasi terhadap pasukan TNI-Polri yang melakukan pengamanan aksi demo selama beberapa hari terakhir di Gedung DPR.

"Ini adalah acara keluarga besar Polri dan Bhayangkari sebagai organisasi istri-istri anggota Polri tentunya kami ingin mendukung kegiatan-kegiatan Polri dalam pengamanan hari ini dan pelantikan presiden nanti," jelas Ibu Tri kepada wartawan di kompleks DPR, Jakarta Pusat, Sabtu (5/10/2019).

Pemberian paket makanan ini juga bertepatan di HUT ke-74 TNI.

"Dan ini juga kebetulan hari Ultah TNI ke-74, kami juga mengapresiasi para anggota TNI yang juga ikut mendukung pengamanan ini dan sekaligus juga dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-67," jelas Ibu Tri.

Para personel tersebut mendapatkan satu dus paket makanan berupa kue-kue hingga kopi.

"Ini kebetulan kami Bhayangkari mempunyai mitra-mitra yang memang selama ini mendukung kami dalam kegiatan kegiatan, antara lain adalah dari Mayora yang memang memproduksi makanan makanan kecil dan minuman, kemudian dari Kopi Kapal Api dan Kalbe Farma. Mereka selama ini memang mitra kami dalam mempromosikan produk mereka melalui kegiatan Bhayangkari," tuturnya.

Di akhir, Ibu Tri berharap TNI-Polri semakin solid dalam menjaga keamanan NKRI. Bhayangkari senantiasa mendukung tugas-tugas TNI-Polri.

"Kita mengerti tugas-tugas TNI-Polri agar menjaga kesatuan persatuan Negara Republik Indonesia dan juga keamanan dan ketertiban masyarakat, Kami mendoakan dan mendukung penuh kegiatan mereka, walaupun keluarga harus menjadi nomor dua, karena memang tugas utama mereka adalah kepada negara," pungkasnya.
Share This :

0 komentar