HUT TNI ke-74, Sinergitas TNI-Polri Di Kabupaten Karawang -->

Menu Atas

DESKRIPSI GAMBAR
Loading...

HUT TNI ke-74, Sinergitas TNI-Polri Di Kabupaten Karawang

Sunday, 6 October 2019

Dalam rangka HUT TNI ke-74 Polri bersama TNI di Kabupaten Karawang menggelar acara Sinergitas TNI-Polri yang bertempat di Yonif Para Raider 305/Tengkorak, Minggu (6/10/2019).

PAWARTANUSANTARA.COM - Acara ini merupakan rangkaian kegiatan HUT TNI ke-74. Tak hanya diikuti personel Polres Karawang juga Personel TNI dari Kodim 0604/Karawang serta Yonif Para Raider 305/Tengkorak dengan dipimpin langsung oleh Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah Putra dan Dandim 0604/Karawang Letkol Inf. Endang Sumardi S.Sos dan Mayor Inf. Fajar Akhirudin.

Sinergitas TNI Polri ini diawali dengan makan liwet bersama dan dilanjutkan dengan perlombaan ketangkasan seperti perlombaan menguji kekompakan tim yaitu perlombaan tongkat estapet serta perlombaan menangkap ikan didalam kolam atau bisa disebut juga gubyag balong.


“Gubyag balong ini juga dapat dijadikan ajang refreshing atau hiburan bagi personel TNI dan Polri yang telah bekerja maraton melakukan pengamanan,” kata Kapolres.


Kapolres menambahkan, gubyag balong juga untuk mempererat sinergitas TNI-Polri yang telah terbangun baik, khususnya di wilayah Karawang, Kegiatan diawali makan liwet bersama kemudian dilanjutkan perlombaan-perlombaan ketangkasan seperti perlombaan menguji kekompakan tim yaitu perlombaan tongkat estapet dan menangkap ikan dikolam.


Maka dari itu, kegiatan ini diadakan untuk melepaskan rasa lelah rekan-rekan sekalian, Alhamdulillah rangkaian tahapan-tahapan pengamanan yang telah kita lewati dalam keadaan aman dan terkendali sehingga kita dapat berkumpul disini saling bersilaturahmi menguatkan tali persaudaraan,” tambah Kapolres.


Tak lupa Kapolres mengucapkan,

“Selamat ulang tahun kepada TNI ke-74 semoga dengan bertambahnya usia TNI ini, ke depanya lebih dicintai Masyarakat dan kita semua berharap semoga ke depanya TNI dan Polri semakin solid dan lebih bersinergi dalam menjalankan tugas mengamankan agenda kamtibmas di wilayah Kabupaten Karawang,” ujarnya.