BLANTERWISDOM101

Karawang Berdzikir dan Sholawat "Untuk Karawang Lebih Barokah"

Acara yang bertemakan "Untuk Karawang Lebih Barokah" di hadiri oleh para Unsur Forkopimda Kabupaten Karawang seperti Bupati Karawang, Dandim 0604/Karawang, Kajari Karawang serta tidak ketinggalan hadir pula Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah Putra S.H. S.I.K M.H. beserta para tamu undangan yang lainnya, (6/10/2019).

PAWARTANUSANTARA.COM - Masih dalam rangkaian HUT Kabupaten Karawang ke-386, Pemerintah Kabupaten Karawang menyelenggarakan Karawang Berdzikir dan Sholawat bertempat di Plaza Pemda Kabupaten Karawang, Sabtu (5/10/2019).

Acara yang bertemakan "Untuk Karawang Lebih Barokah" di hadiri oleh para Unsur Forkopimda Kabupaten Karawang seperti Bupati Karawang, Dandim 0604/Karawang, Kajari Karawang serta tidak ketinggalan hadir pula Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah Putra S.H. S.I.K M.H. beserta para tamu undangan yang lainnya.

Acara yang diikuti oleh ribuan umat islam di Kabupaten Karawang ini sangat meriah dengan menghadirkan Ulama Lebanon yang juga keturunan Sulthonul Aulia Syekh Muhyiddin Abdul Qadir Al Jailani yaitu Sayyid Syekh Amin Al Jailani serta Habib Musthofa Al-Jufri dan para alim ulama yang lainnya di Kabupaten Karawang.

Adapun sambutan dari Bupati Kabupaten Karawang ialah "Kegiatan Karawang BerDzikir dan Sholawat merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan HUT Karawang yang ke 368 yang telah dilaksanakan dari bulan September 2019. Semoga dengan diadakannya dzikir dan sholawatan bersama ini bertujuan untuk Kabupaten Karawang lebih barokah lagi," ujar Bupati. 

Untuk mengamankan jalannya kegiatan ini Polres Karawang melakukan pengamanan dengan menerjunkan 140 personil gabungan. Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman dan lancar.
Share This :

0 komentar