Keadaan Kantor Lurah Gapura Sangat Memprihatinkan -->

Menu Atas

DESKRIPSI GAMBAR
Loading...

Keadaan Kantor Lurah Gapura Sangat Memprihatinkan

Wednesday, 23 October 2019

Keadaan Kantor Lurah Gapura sangat memperhatinkan dua kali pengajuaan tidak ditanggep oleh pemerintah setempat Kabupaten Lampura (24/10/2019).

PAWARTANUSANTARA.COM - Hasil pantauan dari media online pawartanusantara.com  dikelurahan Gapura kecamatan Kota Bumi Kota, sungguh luar biasa keadaan pisik bangunan yang tak layak dihuni oleh pegawai ASN dan para honorer.

Setelah dikonfirmasi diruang kerja Sekretaris Lurah Gapura, menuturkan bahwa bangunan tersebut sudah lama hancur dan belum pernah ada rehab, dan padahal kami dari pihak kelurahan Gapura sudah dua kali mengajukan untuk direnovasi bangunan tersebut yang tidak layak dihuni, ungkap seklur Sabirin.



Imbuhnya lagi sebelum lurah pak Johan sekarang ini, yang bernama pak Alvian Syah Husuf tahun 2017, pernah juga mengajukan kepada pemerintah setempat agar kelurahanya diperbaiki, yang tak layak ditunggu, karena pasalnya bangunan tersebut sangatlah hancur . ungkap sekretaris lurah sabirin.

Pada tahun 2018, kembali lagi pihak kelurahan mengajukan kembali agar dapat direhab, namun tak dapat bantuaan rehab dari pemerintah setempat, ucap Seklur.

Selain itu, ditahun 2019 ini masih tetap belum ada perhatiaan dari pemerintah setempat, seklur Sabirin menuturkan kembali , kami hanya bisa diam dan tak dapat berbuat apa-apa, ketika hal yang tidak diinginkan runtuhnya bangunan tersebut takutnya kami yang didalam ruangan kelurahan sibuk beraktivitas bekerja tiba-tiba  bangunanan runtuh siapa yang bertanggung jawab ujar seklur Sabirin.

Dan imbuhnya lagi karena bangunan tersebut sudah tidak dapat dihuni lagi, harapan Seklur Sabirin saat dikonfirmasi diruang kerjanya ,  mengatakan agar pemerintah setempat tolong memperhatikan kondisi bangunan kelurahan kami yang sangat memprihatinkan, dan tidak sebanding dengan kantor kelurahan yang lain dan sangat bagus. Tutur Sabirin Seklur kelurahan Gapura Kecamatan Kota Bumi Kota. (apl)