Kembalikan Formulir PKB, Muhamad Reza Tidak Melihat Persaingan -->

Menu Atas

DESKRIPSI GAMBAR
Loading...

Kembalikan Formulir PKB, Muhamad Reza Tidak Melihat Persaingan

Sunday, 13 October 2019

Muhamad Reza yang akrab di sapa Bang AO mengatakan, karena ada kegiatan rutin dan mendapat konfirmasi dari ketua tim, pihaknya bergegas mengembalikan formulir ke PKB, (14/10/2019).

PAWARTANUSANTARA.COM - Jelang penutupan, Muhamad Reza (AO) kembalikan formulir penjaringan Walikota Tangerang Selatan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di kantor DPC PKB Tangsel yang terletak di Bambu Apus, Pamulang, Tangsel. Minggu 13/10/2019. Malam.

Dengan di dampingi oleh tokoh masyarakat Tangsel beserta Tim Kemenangan Muhamad Reza yang akrab di sapa Bang AO mengatakan, karena ada kegiatan rutin dan mendapat konfirmasi dari ketua tim, pihaknya bergegas mengembalikan formulir ke PKB.

"Kita tadi sedang berolahraga dan mendapat konfirmasi dari ketua tim untuk pengembalian formulir dari PKB makanya kita bergegas kesini," kata Muhamad Reza

Selanjutnya Muhamad Reza mengatakan, dirinya koperatif untuk mendaftar dari berbagai partai yang membuka penjaringan untuk pilkada Tangsel Tahun 2020 mendatang.

"Disini saya mengawal aspirasi rekan-rekan dari semua elemen, jadi bicara program, aspirasi dari rekan-rekan sekalian inilah yang akan saya perjuangkan nantinya," imbuh Bang AO

Ketika di singgung awak media tentang mencalonkan Tangsel satu atau Tangsel dua, dengan tegas Muhamad Reza menjawab, tentunya Tangsel satu untuk dapat mengawal aspirasi masyarakat sepenuhnya. 

"Alhamdulillah dari rekan-rekan ormas yang ada di Tangsel tetap konsisten dan terus mendorong untuk wujudkan. Ya Tangsel satu dong, gimana mau mengawal aspirasi sepenuhnya kalau jadi Tangsel dua. Kita tidak melihat persaingan, semua kita jalani saja karna untuk menjadi Tangsel satu kita harus bersama sama tetap dalam persatuan tidak bisa berkubu atau berkotak kotak." Terang Bang AO.