Lakesgilut TNI AU mendapatkan sertifikat akreditasi paripurna bintang lima
Loading...

Lakesgilut TNI AU mendapatkan sertifikat akreditasi paripurna bintang lima

Friday, 18 October 2019

Lakesgilut TNI AU Mendapat Akreditasi Paripurna. Sertifikat akreditasi diserahkan wakil tim eksekutif Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS), dr. Wasista Budiwaluyo,  MHA,  dan diterima oleh Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E.,M.M., di auditorium Lakesgilut,  Halim Perdanakusuma Jakarta Timur, Jumat (18/10/2019).

PAWARTANUSANTARA.COM - Untuk kedua kalinya, Lembaga Kesehatan Gigi dan Mulut (Lakesgilut) TNI AU  mendapatkan sertifikat akreditasi paripurna bintang lima.

Sertifikat akreditasi diserahkan wakil tim eksekutif Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS), dr. Wasista Budiwaluyo,  MHA,  dan diterima oleh Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E.,M.M., di auditorium Lakesgilut,  Halim Perdanakusuma Jakarta Timur, Jumat (18/10/2019).

Akreditasi paripurna bintang lima merupakan standar pelayanan tertinggi sebuah rumah sakit,  yang memiliki visi serta didukung etos kerja dan kerja keras seluruh personel rumah sakit.

Pada kesempatan ini,  Kasau meresmikan nama drg. Raden Poerwanto, sebagai nama resmi Rumah Sakit Gigi Mulut TNI AU (RSGMAU),  dan penerimaan mobil ambulans bantuan dari BRI.

Raden Poerwanto merupakan salah satu tokoh kesehatan gigi dan mulut yang menghabiskan sebagian besar baktinya untuk menginisiasi, mengedukasi, dan mendukung terpeliharanya kesehatan gigi dan mulut prajurit TNI AU. Raden Purwanto juga  pernah terlibat dalam berbagai misi operasi,  seperti operasi Trikora, program Jankesau Batalyon Kopasgat, dan kegiatan operasi perisai rehabilitasi kesehatan gigi dan mulut prajurit TNI AU.