Masyarakat Resah, 21 Orang PSK Dijaring Polsek Medan Kota -->

Menu Atas

DESKRIPSI GAMBAR
Loading...

Masyarakat Resah, 21 Orang PSK Dijaring Polsek Medan Kota

Monday, 14 October 2019

"Mereka ini kita amankan atas dasar informasi masyarakat yang resah. Sebanyak 21 orang wanita PSK dan anak di bawah umur pesta miras yang kita amankan,"  (15/10/2019).

PAWARTANUSANTARA.COM - Ada yang berbeda kali ini di kawasan wilkum Polsek Medan Kota. Petugas gelar razia di kawan jalan SM Raja Medan tepatnya di Hotel Kenanga. Sebanyak 21 orang terjaring, dari pekerja seks komersial hingga anak di bawah umur telah diamankan, Minggu (13/10) dini hari. 

"Mereka ini kita amankan atas dasar informasi masyarakat yang resah. Sebanyak 21 orang wanita PSK dan anak di bawah umur pesta miras yang kita amankan," terang Kapolsek Medan Kota, AKP Rikki Ramadhan melalui Kanit Reskrim, Iptu Ainul Yaqin, Senin (14/10) malam.

Imbuhnya, awalnya pihaknya menerima informasi dari masyarakat, di Hotel Kenanga Jalan SM Raja Medan sering terjadi praktik prostitusi dan pesta minuman keras (miras). Petugas segera melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah kamar yang dicurigai sebagai tempat transaksi. 

Dari salah satu kamar ditemukan sejumlah wanita yang disediakan pihak hotel. "Kita menduga, pihak hotel sengaja menyediakan wanita untuk melayani pria hidung belang.

Sedangkan dari satu kamar lainnya kita gerebek beberapa pelajar cewek dan cowok menggelar pesta miras," ungkap Yaqin. 
Adapun ke-21 orang yang diamankan, SV, WRS, RKP, MA, KR, JP, TP, JP, Ri, Pa, PC, AYR, RS, RY, DP, RA, STS, AS, MAG, Ra dan MS.

 "Kita hanya melakukan pendataan dan pemanggilan orang tua, koordinasi dengan guru bagi pelajar dan membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya," Tandas Yaqin.