Prajurit TNI AU dan Keluarga Harus pandai menahan diri -->

Menu Atas

DESKRIPSI GAMBAR
Loading...

Prajurit TNI AU dan Keluarga Harus pandai menahan diri

Tuesday, 15 October 2019

Prajurit TNI AU dan Keluarga Harus pandai menahan diri. Kasau mengharapkan penggunaan  handphone lebih untuk tujuan menjaga komunikasi harmonis prajurit dengan istri, bukan digunakan untuk menyebarkan ujaran kebencian.

PAWARTANUSANTARA.COM - Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., mengingatkan para prajurit TNI AU dan keluarganya untuk bijak dalam berkomunikasi di media sosial, baik di facebook, twitter, instagram, maupun whatsapps, dengan selalu berpikir dampaknya, baik bagi keluarga, istri, maupun karir suami.

Kepada ribuan prajurit TNI AU dan istri serta PNS Bakorda Bandung, yang memadati hanggar C-47 Sathar 14 pada Selasa (15/10/2019), Kasau mengharapkan penggunaan  handphone lebih untuk tujuan menjaga komunikasi harmonis prajurit dengan istri, bukan digunakan untuk menyebarkan ujaran kebencian.

Kasau menekankan, di media sosial berbagai informasi memang dapat diperoleh dengan cepat, akan tetapi semua informasi perlu di cek kebenarannya. 

Prajurit dan keluarga harus pandai menahan diri serta memilih dan memilah informasi sebelum dishare ke orang lain.

Melalui handphone, para istri prajurit dapat menjalankan tugas yang lebih mulia, seperti mendidik anak, mengajarkan etika, sopan santun serta mengarahkan putra putrinya menjadi anak yang taat dan baik dikemudian hari. 

Hadir pada kesempatan tersebut Aspam Kasau, Aspers Kasau, Dankoharmatau, Danseskou, Dankorpaskhas, para pejabat TNI AU, Ketua Umum Pia Ardhya Garini,  para Komandan Satuan Bakorda Bandung, dan para prajurit beserta Istri dan PNS TNI AU Bakorda Bandung.