BLANTERWISDOM101

Warga Kelurahan Pondok Jaya Antusias, Ikuti Rekrutmen Tenaga Kerja Trans Mart

Peraturan menteri tenaga kerja yang mana merekrut tenaga pekerja dari wilayah sekitar sebesar +40 persen.

PAWARTANUSANTARA.COM - Bertempat di kelurahan Pondok Jaya kecamatan Pondok Aren tempat rekrutmen tenaga kerja untuk trans mart, terpantau antusias para pelamar kerja khususnya warga masyarakat Pondok Jaya, perusahan trans mart yang baru berdiri di wilayah Bintaro membuka lowongan kerja untuk kebutuhan trans park, trans mart dan trans snow word (hiburan), (4/10/2019).

Merujuk peraturan menteri tenaga kerja yang mana merekrut tenaga pekerja dari wilayah sekitar sebesar +40 persen, yang tentunya ini di apreaiasi baik oleh Chaerudin selaku lurah Pondok Jaya yang menyatakan kami siap memfasilitasi para pekerja yang melamar di kantor kelurahan yang dijadikan tempat rekrutmen pihak trans mart.

Selanjutannya pihak dari trans mart untuk divisi hiburan, Berlin menuturkan kami mengapresiasi pihak kelurahan sudah memfasilitasi rekrutmen pekerja khusus wilayah Pondok Jaya untuk kebutuhan tran mart di divisi hiburannya,

Trans mart yang berada di wilayah Bintaro saat ini banyak membutuhkan pekerja di sektor apartemen, sektor ritell dan sektor jasa sekuriti serta sektor hiburan keluarga. (rj)
Share This :

0 komentar