4 Anjing jenis Rotweller, Gigit seorang warga hingga tewas

Advertisement

Loading...

4 Anjing jenis Rotweller, Gigit seorang warga hingga tewas

Tim Pawarta
Friday, 29 November 2019

Seorang pria ditemukan tewas, diduga diserang anjing di kebun buah naga milik Akiong warga Desa Pon, Kecamatan Sei Bamban, (30/11/2019).

PN.COM, Medan - Peristiwa menghebohkan terjadi di Dusun XVII Hapoltahan, Desa Sei Bamban, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Jumat (29/11/2019) pagi.

Seorang pria bernama Wahyudi (33) warga Desa Penggalangan, Kecamatan Sei Bamban, ditemukan tewas diduga diserang anjing di kebun buah naga milik Akiong warga Desa Pon, Kecamatan Sei Bamban.

Kanit Reskrim Polsek Firdaus Ipda H Sinaga mengatakan, korban ditemukan dalam kondisi telanjang dengan posisi miring dan tubuh penuh luka robek. 

“Di TKP kita temukan sobekan-sobekan pakaian dan juga tandan buah pisang yang diduga diambil oleh korban,” jelasnya, Jumat (29/11/2019).

Ditambahkannya, korban diduga tewas karena kehabisan darah dengan luka disekujur tubuhnya diduga akibat gigitan anjing jenis Rotweller. 

“Korban dibawa ke RSUD Sulaiman untuk dilakukan autopsi, dugaan kita ada sekitar empat ekor anjing yang menggigit korban dari total enam ekor, karena dua ekor anjing lainnya dalam kondisi terkurung,” pungkasnya. (IWO Medan)