BLANTERWISDOM101

Akibat korsleting kistrik, mobil mini bus di Darangdan hangus terbakar

Mendaptkan laporan peristiwa tersebut, petugas damkar segera meluncur ke lokasi dan api pun berhasil dipadamkan dengan cepat, (3/11/2019).

PAWARTANUSANTARA.COM - Sebuah mobil mini bus berplat No Pol T 1770 AB hangus terbakar di Jalan Neglasari atau tepatnya di Kampung Nenggeng RT 02 RW 01, Desa Neglasari, Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta, Sabtu (2/11/2019).

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (DPKPB) Kabupaten Purwakarta, Wahyu Wibisono, membenarkan peristiwa yang menimpa sebuah min bus yang dikendarai oleh Runita Pardianti (35) dengan membawa tiga orang penumpang itu.

“Dugaan kuat penyebabnya karena terjadi korsleting listrik pada mesin mobil,” ujar Pria yang akrab disapa Wibi tersebut.

Ditambahkan Wibi, setelah mendaptkan laporan peristiwa tersebut, petugas pun segera meluncur ke lokasi dan api pun berhasil dipadamkan dengan cepat.

“Petugas langsung ke lokasi dan melakukan pemadaman,” jelasnya.

Meski tidak mengakibatkan korban jiwa dalam peristiwa yang membuat panik warga di sekitar lokasi kejadian itu, lanjut Wibi, namun kerugian materi ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. “Mobil hangus terbakar, kerugian sekitar Rp100 juta,” pungkasnya.
Share This :

0 komentar