Diketemukan tewas tergantung: seorang pemuda di Sukajadi, dikamar mandi rumahnya -->

Menu Atas

DESKRIPSI GAMBAR
Loading...

Diketemukan tewas tergantung: seorang pemuda di Sukajadi, dikamar mandi rumahnya

Saturday, 23 November 2019

Kecurigaan warga pun diperkuat dengan motor milik korban.

PN.COM, Purwakarta - Dua hari tidak keluar rumah, seorang pemuda bernama Kosim (28), asal Kampung Sukajadi RT 06 RW 02, Desa Sukahaji, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Purwakarta ditemukan tewas tergantung di kamar mandi di dalam rumah miliknya, Sabtu (23/11/2019) sore.

Kapolsek Plered, Polres Purwakarta, Kompol Slamet Harijanto, mengatakan, korban pertama kali ditemukan Ahmad Salim Anwar (50) dan warga lain yang merasa curiga sudah dua hari tidak keluar rumah.

Kecurigaan warga pun diperkuat dengan motor milik korban terparkir dan listrik rumah korban tak pernah mati meski disiang hari. 

Atas kecurigaan itu lah warga sekitar mengetuk pintu dan memanggil nama korban namun tak ada jawaban, hingga pada akhirnya mereka memutuskan untuk membobok rumah milik korban.

“Setelah warga berhasil masuk ternyata benar saja korban meninggal dunia dalam keadaan tergantung di dalam kamar mandi,”ungkap Slamet.

Setelah itu kemudian korban dibawa ke rumah duka atas kesepakatan warga sekitar. “Pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi dan menerima ini sebagai musibah,” kata dia.

Adapun barang bukti yang berhasil ditemukan adalah seutas tali tambang sekira 4 meter dan dua buah handphone milik korban.