BLANTERWISDOM101

Ditemukan mayat pria di perkebunan PTPN VIII, diduga jatuh dari tebing

Berdasarkan informasi yang didapat, korban ditemukan oleh seorang petani yang hendak pergi ke kebun, sekitar pukul 09.00 WIB. (7/11/2019).

PN.COM - Diduga korban terpeleset atau jatuh dari tebing, sesosok mayat berjenis kelamin pria ditemukan tergeletak di perkebunan PTPN VIII Blok Cirahong, Desa Jayagiri, Kecamatan Sindangbarang, Kabupaten Cianjur, Rabu, (6/11/2019).

Berdasarkan informasi yang didapat, korban ditemukan oleh seorang petani yang hendak pergi ke kebun, sekitar pukul 09.00 WIB. Warga pun langsung melaporkan hal itu kepihak yang berwajib.

Kapolsek Sindangbarang AKP Nandang, mengatakan, berdasarkan indentitas yang didapati, mayat tersebut bernama Suparman bin Hapid (42) warga Kampung Cikarang, RT 01/01 Desa Karangsari, Kecamatan Agrabinta.

“Ketika mendapat informasi tersebut, kami langsung datangi TKP, dan langsung olah TKP, mengumpulkan sejumlah bukti dan meminta sejumlah keterangan saksi,” katanya, Rabu (6/11/2019).

Ia mengungkapkan, setelah dilakukan olah TKP, petugas dan dibantu warga, mayat pria tersebut pun langsung dievakuasi untuk dibawa ke Puskesmas terdekat.

“Berdasarkan pemeriksaan petugas medis Puskesmas Sindangbarang, terdapat luka memar pada bagian kening dan mengeluarkan darah dari mulut. Diduga korban jatuh dari tebing,” katanya.

Nandang menambahkan, berdasarkan keterangan keluarga, korban merupakan seorang ODGJ dan sudah lama mengidap penyakit tersebut. Kini jenazah korban telah diambil pihak keluarga untuk dimakamkan. 
Share This :

0 komentar