Gadis ABG ditinggal berduaan sama pacar, ditemukan sudah tewas tergantung

Advertisement

Advertisement

Loading...

Gadis ABG ditinggal berduaan sama pacar, ditemukan sudah tewas tergantung

Tim Pawarta
Wednesday, 20 November 2019

Korban berada di rumah dengan pacarnya, sedangkan orang tua korban pamit pergi karena ada panggilan memijat, (Gambar ilustrasi, 20/11/2019).

PN.COM, Karawang - Warga Dusun Bojong Karya 2 RT.009 RW.002 Desa Rengasdengklok Selatan Kecamatan Rengasdengklok, kabupaten Karawang dihebohkan dengan tewasnya gadis ABG yang  tergantung di pintu kamar rumahnya,

Mit (14), ditemukan sudah tergantung menggunakan sehelai kain di pintu kamar rumahnya oleh orang tua korban pada Selasa (19/11/2019) malam pukul 20.30 WIB saat orang tuanya pulang.

“Menurut informasi yang didapat dari Toto (orang tua korban), saat itu korban berada di rumah dengan pacarnya, sedangkan Toto pamit pergi karena ada panggilan memijat, tapi setelah saya pulang ke rumah, korban sudah dalam keadaan tak bernyawa dengan posisi tergantung di pintu kamarnya,” ujarnya, Rabu (20/11/2019).

Sementara ditempat terpisah, menurut tim medis yang di pimpin oleh kepala UPTD Puskesmas Rengasdengklok, dr Cucu, yang melakukan pemeriksaan terhadap korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

“Kalau diagnosa pasti itu harus di lakukan autopsi yah, tapi kalo hasil saya periksa itu tidak ada tanda-tanda kekerasan itu saja yah,” jelas dr Cucu

Guna pengusutan lebih lanjut kasusnya ini masih ditangani pihak kepolisian Polsek Rengasdengklok.