BLANTERWISDOM101

Informasi terbaru, bayi baru lahir dimasukan ke mesin cuci

Sutina merupakan baby sitter. Sudah 5 bulan Sutina bekerja di sana, (6/11/2019).

PN.COM - Peristiwa tragis terjadi di Palembang, Sumsel. Ada bayi dimasukkan ke dalam mesin cuci hingga akhirnya meninggal. "Benar, kondisi bayinya meninggal," kata Kasat Reskrim Polres Palembang Kompol Yon Edi Winara saat dimintai konfirmasi, Selasa (5/11).

Ibu di Palembang Sutina (36) mengaku sengaja memasukkan bayinya ke mesin cuci dan akhirnya tewas. Aksi ini dilakukan saat Sutina sedang bekerja di rumah mantan Wakil Gubernur, Ishak Mekki.

Sutina merupakan baby sitter. Sudah 5 bulan Sutina bekerja di sana.

"Iya saya baby sitter di rumah Ishak Mekki. Sudah 5 bulan kerja di sana," terang Sutina setelah diamankan di Polresta Palembang, Selasa (5/11/2019).

Selama 5 bulan bekerja, Sutina mengakui mengurus cucu mantan Ishak Mekki yang juga diketahui sebagai mantan bupati OKI 2 periode.

"Saya yang ngurus cucu Pak Ishak Mekki. Usianya 1 tahun," kata Sutina yang sudah memiliki 2 anak ini.

Bayi Tersebut sengaja dimasukkan ke mesin cuci oleh ibu kandungnya, Sutina (36). "Iya saya yang masukkan," tegas Sutina saat diamankan di Polresta Palembang, Selasa (5/11/2019).

Tak banyak yang dikatakan Sutina, tapi janda 7 tahun itu hanya tahu sang bayi masih hidup saat dimasukkan ke dalam mesin cuci. Dirinya baru tahu tewas di rumah sakit dari rekan kerjanya.

"Masih hidup (saat dimasukkan mesin cuci), belum meninggal," imbuh Sutina.

Saat disinggung soal motif, Sutina pun tak banyak komentar. Bahkan dia tahu sang anak tewas dari sesama pekerja asisten rumah tangga (ART).

"Saya tahu dari teman kerja, mereka itu tahu anak saya di mesin cuci. Anaknya nangis waktu aku dibawa oleh majikan ke rumah sakit," katanya.

Informasi Terbaru Sutina tega membunuh bayinya karena anak itu lahir di luar nikah.

Karena malu hamil di luar nikah, janda 7 tahun ini pun melahirkan diam-diam di kamar mandi. Setelah lahir, bayi malang tersebut dimasukkan ke mesin cuci.

"Saya yang masukkan ke mesin cuci, tapi tidak digiling. Cuma dibuntel selimut saja karena malu," kata Sutina saat diwawancara di Mapolres Palembang, Selasa (5/11/2019).

Selain itu Sutina juga mengaku malu karena bayinya lahir tanpa ayah. Dia mengatakan pacar yang menghamilinya kabur dan tak mau bertanggung jawab.

"Pacar saya pergi dan nggak mau tanggung jawab," katanya.

Dikatakan Sutina, aksi itu dilakukan ketika dirinya baru saja makan durian. Ia merasa mules dan melahirkan pada Senin (4/11). Kemudian siangnya, saat mau mencuci di rumah eks Wagub, Sutina malah ikut memasukkan bayinya ke dalam mesin cuci.
Share This :

0 komentar