Jasad Hakim PN Medan, Polisi: Dari hasil olah TKP, tidak ditemukan luka -->

Menu Atas

DESKRIPSI GAMBAR
Loading...

Jasad Hakim PN Medan, Polisi: Dari hasil olah TKP, tidak ditemukan luka

Friday, 29 November 2019

Saat ditemukan, mobil korban, yakni Toyota Land Cruiser Prado nomor polisi BK 77 HD warna hitam, dengan kondisi rusak parah, (30/11/2019).

PN.COM, Medan - Kapolsek Kutalimbaru AKP Bilter Sitanggang mengatakan, dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) tidak ditemukan adanya luka di tubuh Hakim PN Medan Jamaluddin.

"Di tubuh korban enggak ada luka, dan si korban di bawah tempat duduk di belakang sopir. Kita temukan korban sendiri," kata AKP Bilter Sitanggang saat ditemui di RS Bhayangkara Medan, dilansir Antara (29/11/2019) Jumat malam.

Ia menyebutkan, saat ditemukan, mobil korban, yakni Toyota Land Cruiser Prado nomor polisi BK 77 HD warna hitam, dengan kondisi rusak parah.

"Kondisi kepala mobil kandas di pohon sawit. Korban ditemukan seorang sendiri," ujarnya.

Saat ini jenazah Jamaluddin masih berada di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Medan guna dilakukan autopsi.

Sebelumnya, Jamaluddin ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di sebuah jurang di Dusun II Namo Rindang, Desa Suka Rame, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang, (29/11) Jumat siang.

Korban yang merupakan Hakim dan juga Humas Pengadilan Negeri (PN) Medan, ditemukan warga di dalam mobil Toyota Land Cruiser Prado nomor polisi BK 77 HD warna hitam.

Saat ditemukan jenazah sudah membiru dengan kondisi terbaring di posisi bangku belakang.