BLANTERWISDOM101

Lakalantas: Mobil ambulan bawa jenazah, nahas bertabrakan dengan truk tronton

Mobil Ambulan melaju menuju Kota Barabai dengan membawa jenazah. Namun nahas, dalam perjalanan ambulan tersebut bertabrakan dengan truk tronton, (11/11/2019).

PN.COM - Ambulan milik Rumah Sakit Hadji Boejasin Pelaihari Kabupaten Tanah Laut (Tala) mengalami rusak parah, lantaran terjadi kecelakaan di kawasan Jalan A Yani KM 93 Pulau Pinang Kabupaten Tapin, Minggu (10/11) sekitar pukul 11.00 Wita.

Belum diketahui secara jelas kronologis kejadian, tetapi diketahui sementara, saat itu Ambulan yang di kemudikan oleh Nugroho ini, melaju menuju Kota Barabai dengan membawa jenazah. Namun nahas, dalam perjalanan ambulan tersebut bertabrakan dengan truk tronton. 

Akibatnya bagian depan mobil Hiluk berwarna putih dengan logo Pemkab Tala dan bernomor polisi DA 491 LA ini mengalami kerusakan dibagian depan sebelah kiri. Dan kejadian ini, sopir tidak mengalami luka serius. Sedangkan jenazah langsung di evakuasi menggunakan ambulan relawan menuju rumah duka di Hulu Sungai Tengah.

Saat dikonfirmasi, Direktur Rumah Sakit Hadji Boejasin Pelaihari dr Isna Farida membenarkan, jika ada salah satu unit mobil Ambulan menuju Kota Barabai mengalami musibah tabrakan di KM 93 Binuang Kabupaten Tapin dengan truk tronton.

"Memang yang terjadi kecelakaan ini milik Rumah Sakit Hadji Boejasin," ucapnya.

Pihaknya belum dapat memberikan penjelasan secara lengkap kronologis kejadian, dan pihaknya akan meminta penjelasan secara langsung oleh Nugroho pada hari Senin (Hari Ini, Red).  Terkait jenazah, bukan dari rumah Sakit Hadji Boejasin, jenazah tersebut dari Puskesmas Bati-Bati, yang memerlukan mobil ambulan dari rumah sakit.

"Nanti Sopir akan saya minta penjelasan secara lengkap kronologis kejadian," tutup Isna.
Share This :

0 komentar