Masyarakat dihibau untuk lebih proaktif melaporkan praktek pungli -->

Menu Atas

DESKRIPSI GAMBAR
Loading...

Masyarakat dihibau untuk lebih proaktif melaporkan praktek pungli

Saturday, 23 November 2019

Pelayanan publik diatur dalam undang-undang nomor 25 tahun 2009, (23/11/2019).

PN.COM Banten- Kabid humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, S.I.K, M.H menghadiri sekaligus menjadi narasumber dalam acara Sosialisasi satgas saber pungli bagi ASN di lingkungan Provinsi Banten Tahun 2019 di aula Inspektorat Provinsi Banten, Kamis (21/11).

Kegiatan yang digelar oleh Inspektorat Provinsi Banten, juga dihadiri oleh Drs Burhanudin M. Si selaku moderator dari Inspektorat Provinsi Banten, Kassubbid Penmas Bidhumas Polda Banten.

Kompol priyatri winoto,S.H,. M.Si, Perwakilan dari Kejati Banten Dayan Sirat dan perwakilan OPD seluruh Provinsi Banten.

Kabid humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, S.I.K, M.H menyampaikan bahwa pelayanan publik diatur dalam undang-undang nomor 25 tahun 2009, pelayanan publik menurut uu no.25 th 2009  dimaksudkan untuk memberikan kepastian  hukum dalam hubungan antara masyarakat  dan penyelenggara dalam pelayanan publik.

Untuk keberhasilan pelaksanaan tugas dan fungsi Satgas Saber Pungli menekankan untuk mengoptimalkan dan membangun koordinasi, komunikasi, dan konsultasi antar Satgas Saber Pungli di tingkat pusat, provinsi, dan kabupaten/kota. Wagub juga menghimbau seluruh masyarakat untuk lebih proaktif melaporkan praktek pungli.