Polisi: Pria yang tewas di mobil Toyota Land Cruiser, Hakim Pengadilan Negeri Medan -->

Menu Atas

DESKRIPSI GAMBAR
Loading...

Polisi: Pria yang tewas di mobil Toyota Land Cruiser, Hakim Pengadilan Negeri Medan

Friday, 29 November 2019

PN.COM, Deli Serdang - Polisi akhirnya mengidentifikasi pria paruh baya yang tewas di dalam Toyota Land Cruiser di area kebun sawit di Desa Suka Rame, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang, Sumut dilansir Kumparan, Jumat (29/11).

Kasatreskrim Polrestabes Medan Kompol Eko Hartanto mengatakan pria itu merupakan hakim Pengadilan Negeri Medan Jamalludin (55). Saat ditemukan, Jamaluddin mengenakan pakaian training PN Medan.


"Iya, hakim itu. Itu humas Pengadilan Negeri Medan," ujar Eko, saat dikonfirmasi Kumparan, Jumat (29/11).


Eko belum mengetahui apa yang menyebabkan Jamaluddin tewas di dalam mobil. Toyota Land Cruiser yang diduga milik Jamaluddin itu juga dalam keadaan hancur bagian depannya karena menabrak salah satu pohon sawit yang ada di sana.



Dari foto yang diperoleh kumparan, airbag di bagian depan kemudi mobil telah mengembang. Namun, jasad Jamaluddin berdasarkan foto yang diperoleh kumparan saat kali pertama ditemukan berada di bagian tengah mobil.

Eko saat dikonfirmasi soal penyebab kematian Jamaluddin masih enggan mendetailkan. "Masih diselidiki. Jenazah sedang dibawa ke rumah Rumah Sakit Bhayangkara Medan," ujar dia.