Polres Subang, 24 Outlet untuk kaum Duafa: makan dan minum gratis

Advertisement

Loading...

Polres Subang, 24 Outlet untuk kaum Duafa: makan dan minum gratis

Tim Pawarta
Wednesday, 20 November 2019

Kapolres Subang: Peresmian outlet makanan dan minuman gratis, semata – mata hanya ingin berbagai makanan dan minuman kepada kaum dhuafa, (21/11/2019).

PN.COM, SUBANG - Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani,S.I.K.,M.H didampingi ibu Ketua Cabang Bhayangkari Subang Ny. Farah Teddy Fanani melaksanakan peresmian outlet makanan dan minuman Gratis untuk Kaum Dhuafa, pada hari Selasa (19/11/2019) bertempat di Pos Andalas Subang.

Dalam sambutannya Kapolres Subang mengatakan bahwa program ini sementara hanya membuat 24 Outlet untuk kaum Duafa. Setiap Polsek jajaran Polres Subang juga telah melaksanakan kegiatan peresmian outlet untuk kaum Duafa.

Tujuan dilaksanakannya peresmian outlet makanan dan minuman gratis, semata – mata hanya ingin berbagai makanan dan minuman kepada kaum dhuafa.

Bagi warga masyarakat Kab. Subang  yang ingin berbagi dipersilahkan untuk mengisi makanan dan minuman di tempat yang sudah disediakan.

Polres Subang Polda Jabar juga telah menyiapkan anggota untuk setiap hari mengecek makanan dan  minuman, untuk memastikan apakah masih baik untuk dikonsumsi atau tidak makanan minuman tersebut, diharapkan dukungan dan doa dari warga masyarakat untuk selalu mendukung program Polres Subang Polda Jabar.