Purwakarta: Pengedara sepeda motor Yamaha Vixion tewas, setelah terlindas Dump truk -->

Menu Atas

DESKRIPSI GAMBAR
Loading...

Purwakarta: Pengedara sepeda motor Yamaha Vixion tewas, setelah terlindas Dump truk

By: PAWARTA tv
Tuesday, 12 November 2019

Kejadian laka tersebut terjadi ketika korban yang datang dari arah Bandung menuju arah Purwakarta, setibanya di lokasi kejadian, korban mencoba mendahului kendaraan dump truk, (13/11/2019).

PN.COM -Diduga hilang kendali saat menyalip, pengendara sepeda motor Yamaha Vixion dengan nomor polisi T-4103-ZW yang dikendarai Rachmat Hidayat (27), warga Kampung Cipicung, Desa Margalaksana, Kecamatan Cipeundeuy, Kabupaten Bandung Barat, tewas ditempat usai terlindas roda dump truk di Jalan Raya Ciganea, Kampung Sulukuning, Desa Mekargalih, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, pada Selasa (12/11/2019) petang.

Kasat Lantas Polres Purwakarta, AKP Ricky Adipratama, mengatakan, kejadian laka tersebut terjadi ketika korban yang datang dari arah Bandung menuju arah Purwakarta, setibanya di lokasi kejadian, korban mencoba mendahului kendaraan dump truk bernomor polisi B-9367-KYW didepannya yang dikemudikan Huta Soit (38).

“Usai mendahului dump truk tersebut diduga korban hilang kendali dan menabrak bagian belakang motor Yamaha Zupiter Z dengan nomor polisi B-6234-UBL yang dikendarai Imam Kartiwan (32) warga kecamatan Koja Jakarta Utara dengan membonceng anaknya M. Salahudin Nisa (4), lalu kedua motor tersebut terjatuh,” tutur Ricky melalui selulernya, Selasa (12/11/2019).

Namun nahas, lanjut Ricky, kendaraan yang dikemudikan korban jatuh tepat di depan sebuah kendaraan dump truk dan langsung terlindas.

“Ketiga korban yang terlibat kecelakaan sesaat langsung di evakuasi ke RSUD Bayu Asih, satu meninggal dan dua luka-luka,” tutup Kasat Lantas.