BLANTERWISDOM101

Tasikmalaya: 25 Makam digali secara misterius

Penjaga makam Anda Juanda menceritakan awal mula kasus ini terungkap. Menurutnya pada Kamis 7 November ia mendapat informasi keberadaan dua makam yang tergali, (10/11/2019).

PN.COM - Puluhan makam TPU Pakemitan, Desa Pakemitan, Kecamatan Cikatomas, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, tergali secara misterius. Polisi turun untuk mencari fakta terkait kejadian tersebut.

Penjaga makam Anda Juanda menceritakan awal mula kasus ini terungkap. Menurutnya pada Kamis 7 November ia mendapat informasi keberadaan dua makam yang tergali.

"Informasi awalnya ada dua makam yang digali, besoknya (Jumat) jadi nambah puluhan," ujar Anda di lokasi, Sabtu (9/11/2019).

Menurut Anda, kondisi makam tidak digali secara keseluruhan. Hanya bagian kepala makam saja. "Sepertinya makam digali pakai tangan karena enggak sampai ke bawah," ucapnya.

Sementara itu polisi menemukan fakta baru dari kasus tersebut. Setelah dilakukan penyelidikan total ada 25 makam yang digali (sebelumnya 27). "Setelah olah TKP ada 25 makam yang digali. Makam dengan marmer warna hitam saja yang digali", ujar AKP Dindin Joemardini, Kapolsek Cikatomas.
Share This :

0 komentar