BNN Pangkal Pinang Laporkan kegiatan Non DIPA Jelang Tahun Baru 2020 -->

Menu Atas

DESKRIPSI GAMBAR
Loading...

BNN Pangkal Pinang Laporkan kegiatan Non DIPA Jelang Tahun Baru 2020

By: PAWARTA tv
Sunday, 29 December 2019


Provinsi Pangkal Pinang Bangka, PN.COM - "Pelaksanaan razia dan tes urine dalam rangka pengawasan/deteksi dini penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba dalam rangka menyambut tahun baru 2020 di tempat-tempat hiburan".

Hari/Tanggal : Minggu, 29 Desember 2019
Pukul : 01.00 WIB s.d 03.00 WIB 
Tempat : Diskotik milenium, global dan X Bar

15 orang personil BNN Kota Pangkalpinang
2 Orang personil BNNP Kep. Babel
Polres Pangkalpinang
Satpol PP Pangkalpinang
POM AD
POM AL .

Pelaksanaan kegiatan diawali dengan apel dan pengarahan di halaman rumah dinas Walikota .

 "Ar (inisial) memberikan informasi ketika dihubungi lewat teplon Whatsappnya ,pangkalpinang ,tim bergerak menuju diskotik milenium dan melakukan pemeriksaan urine terhadap pengunjung dan karyawan diskotik milenium secara selektif dengan hasil negatif Narkoba, dan diamankan 3 orang remaja laki-laki yang belum cukup umur oleh Polres Pangkalpinang dan Satpol PP Pangkalpinang ," ucap Ar (inisial) .

 "Selanjutnya tim menuju ke diskotik global dan melakukan pemeriksaan urine terhadap pengunjung diskotik global secara selektif dengan hasil negatif Narkoba ,kemudian  tim ke diskotik X Bar dan melakukan pemeriksaan urine secara selektif terhadap pengunjung dan karyawan X Bar dengan hasil 2 (dua) orang pengunjung positif menggunakan Narkoba jenis ganja dan diamankan dua(2) orang remaja , perempuan yang belum cukup umur. Selanjutnya dibawa ke Polres Pangkalpinang untuk dilakukan pemeriksaan sesuai SOP yang selanjutnya akan dikoordinasikan dengan BNN Kota Pangkalpinang. (Sho)