Ditemukan mayat bayi dikolong fly over Ciputat Tangerang Selatan -->

Menu Atas

DESKRIPSI GAMBAR
Loading...

Ditemukan mayat bayi dikolong fly over Ciputat Tangerang Selatan

By: PAWARTA tv
Sunday, 15 December 2019

Polsek Ciputat Selidiki Penemuan Mayat Bayi Terbungkus Daster Dibuang di Bak Sampah.

PN.COM, Tangerang Selatan  –  Mayat bayi yang masih terdapat tali pusar dalam kantong  kresek warna hitam, ditemukan warga ditumpukan sampah dikolong jembatan layang atau Fly Over Ciputat, jalan Ir. H. Juanda, Kel. Cipayung, Kec. Ciputat.

Mayat bayi malang tersebut terbungkus baju daster warna hitam orange merk albert.

Kapolsek Ciputat Kompol Endy Mahandika menjelaskan, penemuan mayat bayi berjenis kelamin perempuan yang masih terlilit tali pusar tersebut berawal dari dua petugas kebersihan pengangkut sampah saat akan membersihkan bak sampah di kolong jembatan layang Ciputat, Minggu pagi (15/12/2019).

“Kedua petugas yang akan mengangkut sampah di kolong jembatan layang, curiga saat  melihat plastik kresek warna hitam penuh lalat dan akhirnya dibuka ternyata berisi mayat seorang bayi perempuan,” ujar Kompol Endy.

Di dalam kantong plastik kresek warna hitam didalamnya terdapat baju daster warna hitam orange merk albert dan mayat bayi berkelamin perempuan.  Penemuan itu langsung dilaporkan ke pengurus RT sekitar yang kemudian melaporkan ke Bhabinkamtibmas Kel. Cipayung Brigadir Uman.

“Kini kasus penemuan mayat bayi tengah diselidiki dan ditindak lanjuti Polsek Ciputat untuk mencari orang tua yang tega membuang bayi perempuan tersebut,” kata Kompol Endy.